Mayat Laki-laki Bercelana Jens Biru Ditemukan Mengambang di Muaro Jambi

Proses evakuasi korban oleh basarnas. Foto: Uda/Jambiseru.com
Proses evakuasi korban oleh basarnas.Foto: Uda/Jambiseru.com

Mayat Laki-laki Bercelana Jens Biru Ditemukan Mengambang di Muaro Jambi

JAMBISERU.COM – Seorang laki-laki bercelana jens biru ditemukan mengambang dan membusuk di Sungai Batanghari yang berada di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi, Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Baca Juga : Kurir Narkotika Dipidana Seumur Hidup, JPU Akan Ajukan Kasasi Pidana Mati

Bacaan Lainnya

Informasi yang didapat Biru (Jambiseru.com), mayat itu ditemukan tengah mengambang di tumpukan sampah yang ada di sungai Batanghari tersebut.

Mayat itu mengenakan celana jens berwarna biru dan pakai ikat pinggang. Lalu, mayat tersebut juga terlihat menggunakan baju kaos lengan panjang berwarna hitam, namun baju itu tidak seutuhnya terpasang di badan. Parahnya lagi, wajah di mayat itu sudah tidak terlihat lagi.

Kapolres Muaro Jambi, AKPB Ardiyanto melalui Kapolsek Maro Sebo, Iptu Taroni Zebua membenarkan penemuan mayat laki-laki tersebut.

“Iya benar, mayatnya laki-laki dan saat ini telah dibawa ke rumah sakit Abdul Manap Kota Jambi, guna dilakukan otopsi,” kata Iptu Taroni Zebua kepada Biru (Jambiseru.com) via telepon.

Taroni juga menyebutkan, untuk identitas mayat tersebut belum diketahui.

“Masih Mr X. Mayatnya sudah rusak, dan identitas tidak ditemukan. Mayatnya sudah kita serahkan ke rumah sakit,” ujarnya.

Baca Juga : Yuninta Asmara Bungkam Soal Pertemuan Bersama ASN di Rumah Asisten I

Ditanya apakah mayat itu hanyut atau tenggelam sendiri?

“Perkiraan kita mayat itu sudah 3 Minggu di sungai. Hanyut, dibuang atau tenggelam sendiri itu kita belum tahu persis. Masih diselidiki,” tutupnya. (uda)

Pos terkait