Yuninta Asmara Bungkam Soal Pertemuan Bersama ASN di Rumah Asisten I

  • Whatsapp
wa
Yuninta Asmara Bungkam Soal Pertemuan Bersama ASN di Rumah Asisten I

Yuninta Asmara Bungkam Soal Pertemuan Bersama ASN di Rumah Asisten I

JAMBISERU.COM, Batanghari – Bakal Calon Bupati Batanghari periode 2021-2024 Yuninta Asmara atau yang lebih dikenal dengan sapaan YA bungkam ketika ditanya soal pertemuan bersama ASN di rumah Asisten I Setda Kantor Bupati Batanghari yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Baca JugaPolisi Periksa Pria karena Humor Gus Dur, Yenny Wahid : Oknum Aparat Sensitif

Hal tersebut diketahui setelah BIRU (Jambi Seru.com) mencoba mengkonfirmasi langsung kepada YA melalui WhatsApp pribadinya terkait pertemuan yang dilkukannya bersama ASN di rumah Asisten I Setda Batanghari tersebut. Namun, pertanyaan yang dilontarkan oleh BIRU (Jambi Seru.com) kepada YA hanya dibacnya saja.

Sepertinya yang pernah diberitakan sebelumnya, Aparatur Sipil Negara (ASN), sesuai aturan dilarang untuk berpolitik praktis. Tapi Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral justru mengumpulkan sejumlah ASN di rumahnya dan mengarahkan untuk bertemu salah satu bakal calon bupati Batanghari.

Berdasarkan informasi yang diterima oleh BIRU (Jambi Seru.com) pertemuan tersebut dilakukan pada Rabu 3 Juni 2020 lalu sekitar pukul 10.00 wib.

“Iya, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh ibu Yuninta Asmara sebagai calon Bupati Batanghari,” ungkap sumber BIRU (Jambi Seru.com), Kamis (4/6/2020).

Dikatakannya, dalam pertemuan tersebut calon Bupati Batanghari, Yuninta Asmara sempat menyampaikan visi misinya.

“Dan juga minta tolong dengan kita untuk membantunya pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tuturnya.

Sementara itu, Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral saat dikonfirmasi BIRU (Jambi Seru.com) membenarkan pertemuan tersebut.

“Iyo, benar itu hanya halal bi halal dan ibu Yuninta Asmara memang datang,” kata Asisten I Setda Kabupaten Batanghari, Hendri Jumiral, Kamis (4/6/2020).

Baca JugaSiang Ini, Al Haris-Sani Kembalikan Berkas ke PAN

Disinggung soal isi percakapan dalam pertemuan tersebut, Hendri mengatakan, dirinya tidak mengetahui karena tidak berada di tempat.

“Sayo waktu itu menghadiri rapat di Polres. Kalau pertemuan tersebut memang ada dan yang datang itu bagian di bawah saya,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait