Giliran Mantan Ketua PWNU Jambi, Kadir Husein Ucapkan Selamat ke Haris-Sani

Mantan Ketua PWNU Jambi
Giliran Mantan Ketua PWNU Jambi, Kadir Husein Ucapkan Selamat ke Haris-Sani. Foto : Dok/Istimewa

Jambiseru.com – Ucapan selamat atas kemenangan pada Pilgub Jambi, terus mengalir ke pasangan Haris-Sani. Kali ini ucapan selamat datang dari mantan Ketua PWNU Provinsi Jambi, Kadir Husein.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaAda yang Coba Manipulasi Suara, Hasan Mabruri : Kami Pantau

Ucapan selamat itu disampaikannya saat calon wakil gubernur Jambi nomor urut 03, Abdullah Sani bersilaturahmi ke kediaman, Kamis (10/12/2020) malam. Kehadiran Abdullah Sani ke kediaman Kadir Husein untuk meminta nasihat dan doa. Kehadiran Abdulah Sani pun disambut hangat mantan Kakawanwil Kemenag Parovinsi Jambi.

Bacaan Lainnya

“Beliau ini saya anggap sebagai guru dan orang tua saya. Hari ini, saya sowan ke beliau untuk memohon nasehat dan doa dari beliau,” kata Cawagub yang berpasangan dengan Al Haris ini.

Kadir Husein, pada pertemuan ini mengucapkan selamat ataas keunggulan pasangan Al Haris-Sani dari hasil hitung cepat Lingkaran Survei Indonesia (LSI) yang unggul selisih 2,18 persen.

“Kita harus tetap sabar menunggu real count akhir dari KPU, dengan mendoakan agar semua kandidat selalu sehat, diberi ketenangan dan ketabahan untuk menerima hasil akhirnya,” kata Kadir Husein yang juga mantan ketua Ansor Provinsi Jambi periode 1989-1994 dan 1994-1999.

Dirinya juga menghimbau untuk para pendukung semua agar bersabar dan tetap menjaga ukhuwah islamiyah serta persatuan.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaDari Hitung Cepat ADRC, Al Haris-Sani Unggul 38,7 Persen di Pilgub Jambi

“Siapapun yang terpilih beliau adalah pemimpin kita, mari kita tetapkan pepatah Jambi ‘Parau lalu kiambang bertaup’ Pilkada selesai kita kembali bersatu jangan sampai gara-gara Pilkada dengan tetangga kita merengut,” ujarnya.(*)

Pos terkait