BPBD Batanghari: Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Singkawang Akan Dibangun

Jembatan Penghubung Desa Singkawang. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Jembatan Penghubung Desa Singkawang.Foto: Rizki/Jambiseru.com

BPBD Batanghari: Pembangunan Jembatan Penghubung Desa Singkawang Akan Dibangun

JAMBISERU.COM – Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Batanghari akan melaksanakan pembangunan jembatan penghubung permanen di Desa Singkawang, Kecamatan Muara Bulian , Kabupaten Batanghari.

Baca Juga : Sidang Online Dilakukan, Pengacara Jambi Keberatan

Bacaan Lainnya

Hal tersebut seperti yang disampaikan oleh Kepala BPBD Batanghari melalui Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Yudi Harbama mengatakan, pembangunan jembatan penghubung tersebut akan segera dikerjakan setelah melewati proses tender.

“Proses tender telah selesai, untuk pengerjaannya kita targetkan enam bulan selesai, jadi akhir Desember 2020 pembangunan jembatan tersebut harus rampung. Namun, jika kondisi alam yang tidak memungkinkan rekanan dapat mengajukan penambahan waktu ke BNPB Batanghari,” kata Kasi Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Batanghari, Yudi Harbama, Senin (20/7/2020).

Baca Juga : Hendak Transaksi Narkoba, Seorang Kurir Diamankan Ditres Narkoba

Disebutkan Yudi, nilai pengerjaan jembatan penghubung Desa Singkawang tersebut sebesar Rp. 7,5 Miliar.

“Kita berharap dengan adanya jembatan penghubung tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Singkawang untuk mengangkut hasil produksi pertanian dan perkebunannya,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait