Serahkan 799 SK PPPK, Wako Ahmadi: Tingkatkan Spirit Kerja, Pengabdian Bangsa dan Masyarakat

Penyerahan SK PPPK Pemkot Sungai Penuh. Foto: Oga/Jambiseru.com
Penyerahan SK PPPK Pemkot Sungai Penuh. Foto: Oga/Jambiseru.com

SUNGAIPENUH, Jambiseru.com – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Sungai Penuh menyambut penuh suka cita penyerahan Surat Keputusan (SK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tahun 2023 dan juga penyerahan Sertifikat Orientasi P3K formasi Tahun 2022.

Penyerahan 799 SK PPPK Kota Sungai Penuh dilakukan pada Minggu pagi di halaman kantor Walikota Sungai Penuh, (19/5/2024). 

Penyerahan dilakukan secara serentak oleh Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM di dampingi  Sekda Alpian, Asisten dan Kepala OPD, serta keluarga para PPPK. 

Bacaan Lainnya

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir mengatakan, menjadi suatu kebahagiaan diiringi rasa syukur atas nikmat Allah.SWT yang diberikan kepada seluruh PPPK lingkup Kota Sungai Penuh yang menerima SK.

“Semoga para PPPK yang hari ini menerima SK dapat meningkatkan spirit kerja dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan masyarakat, “  ujarnya. 

Walikota Menyampaikan tekad  Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama untuk terus memperjuangkan pengangkatan tenaga honorer yang memenuhi agar bisa mendapatkan SK sebagai PPPK. (Oga)

Pos terkait