Bupati Merangin Mashuri: Kedua Calon Wabup Berpeluang

Pencabutan Nomor Urut Cawabup
DPRD Merangin Gelar Paripurna Pencabutan Nomor Urut Cawabup. Foto : Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Bupati Merangin H Mashuri sangat merespon kedua putra terbaik Kabupaten Merangin, yang dicalonkan menjadi wakil bupati Merangin sisa masa jabatan 2018-2023.

Hal tersebut dikatakan bupati, usai mengikuti jalannya rapat paripurna DPRD Merangin dalam rangka penetapan calon, pencabutan nomor urut dan penyampaian visi dan misi serta program kerja calon wakil bupati Merangin, Kamis (04/8/2022).

‘’Jadi baik Pak Heri S Mohza maupun Pak Nilwan Yahya, sama-sama berpeluang menjadi wakil bupati Merangin. Intinya mereka harus siap mendampingi dan bekerjasama dengan saya dalam membangun Kabupaten Merangin yang kita cintai ini,’’ujar Bupati.

Pada sidang tersebut, setelah dilakukan pencabutan nomor urut yang dipimpin Ketua Panlih, As’ari El Wakas, ditetapkan Heri S Mohza sebagai calon wakil bupati nomor urut I (satu) dan Nilwan Yahya sebagai calon wakil bupati nomor urut II (dua).

Sidang penetapan nomor urut calon wakil bupati Merangin itu, dipimpin Wakil Ketua DPRD Merangin H Zaidan, diikuti sebanyak 31 orang anggota DPRD Merangin yang hadir, dari total anggota dewan Merangin sebanyak 35 orang.

Semua angota dewan menyetujui penetapan nomor urut calon wakil bupati Merangin tersebut. Selanjutnya pada paripurna berikutnya akan dilakukan pemilihan pemilihan wakil bupati Merangin oleh para anggota dewan. (edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln