Pengunjung Dibubarkan, Ini Tanggapan Owner Sikumbang Waterpark

  • Whatsapp
owner sikumbang waterpark
Sikumbang waterpark. Foto: Edo/Jambiseru.com

JAMBISERU COM – Pengunjung wisata Sikumbang Waterpark yang berada di Desa Salam Buku, Kabupaten Merangin, membludak. Padahal, pemerintah telah mengimbau untuk membatasi jumlah pengunjung di tengah pandemi. Akibatnya, pengujung dibubarkan.

Menurut Owner Sikumbang Waterpark, M. Zen, awalnya target pengunjung diperkirakan hanya ratusan orang. Namun tidak disangka pengunjung membludak, hingga membuat kewalahan pihak management Sikumbang Waterpark. Prokes yang telah diterapkan oleh pihak management pun terabaikan.

Bacaan Lainnya

“Kita tidak menyangka, kalau jumlah pengunjung membludak, pada awalnya target kita sekitar ratusan orang, namun pengunjung yang datang ribuan, jadi kita kewalahan menghadapinya,” ungkap M.Zen, Sabtu (2/1/2020)

Ditambahkannya, atas kejadian ini, pihak management Sikumbang Waterpark meminta maaf. Kedepannya, pihak management Sikumbang Waterpark akan mengikuti imbauan dari Pemerintah Kabupaten Merangin, untuk tetap mentaati protokol kesehatan sesuai standar.

“Prokesnya tetap kita ikuti, namun membatasi social distancing itu yang membuat kita kewalahan, karena jumlah pengunjung yang sangat banyak dan jumlah personil kita masih terbatas,” tandasnya.

Terpisah, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, saat dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya telah melakukan imbauan protokol kesehatan kepada pelaku usaha.

“Tetap patuhi protokol kesehatan, kepada pihak manajement sikumbang waterpark untuk membatasi jumlah pengunjung,” kata Kapolres Merangin. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Video Evakuasi Pendaki Asal Jambi di Gunung Talamau-Pasaman Barat

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Dua Pendaki Asal Jambi Cedera di Gunung Talamau-Pasaman Barat

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Laka di Batanghari, Honda Jazz vs Fuso Satu Orang Meninggal

Pos terkait