Tim Sayap Al Haris-Abdullah Sani Terus Kembangkan Kepaknya, Tim Anggrek Putih Bergerak Penuh di Kota Jambi

  • Whatsapp
al haris-abdullah sani
Calon gubernur Jambi, Al Haris silaturahmi bersama tim Anggrek Putih Kota Jambi. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Tim sayap Al Haris-Abdullah Sani Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi nomor urut 3 terus bertambah dan mengembangkan kepaknya ke seluruh penjuru Provinsi Jambi.

Baca Juga : Karhutla Jambi, Abdullah Walhi : Kita Diselamatkan Kemarau Basah

Bacaan Lainnya

Salah satunya tim Anggrek Putih Kota Jambi yang ternyata sudah bergerak lama mensosialisasikan Al Haris-Sani di tengah masyarakat. Bahkan tim Anggrek Putih ini anggotanya ratusan dan tersebar di 11 Kecamatan dan 68 Kelurahan dalam Kota Jambi.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (22)

Ibu Aini, Ketua Tim Anggrek Putih mengatakan timnya sudah lama bergerak dan bergerak tanpa mengharapkan imbalan dari Al Haris-Abdullah Sani.

“Kami sangat mengharapkan Bapak terpilih jadi Gubernur Jambi, kami bergerak tidak mengharapkan apa-apa. Walau Bapak tidak menggenal kami, tapi kami mengenal Bapak, kami selalu mengikuti Bapak,” ujarnya Ibu Aini saat silaturahmi dengan Al Haris di Kelurahan Simpang III Sipin, Minggu (15/11) malam.

Baca Juga : Haris-Sani Rencanakan Tambang Minyak Legal

“Bapak harus terpilih jadi gubernur, harapan kami sangat besar kepada Bapak. Saya yakin bapak memperhatikan masyarakat menegah. Tim kami bersemangat mendukung Bapak,” tegas ibu Aini sempat menetaskan air matanya, terharu menyampaikan harapannya ada Al Haris.

Baca Juga : Amankan Pilkada Jambi dari Politik Uang, Ratusan Kader PKS Apel Siaga

Sementara itu, Al Haris Calon Gubernur Jambi yang diusung PAN, PKS dan PKB ini mengatakan bertambahnya tim pendukung Al Haris-Sani menambah semangat untuk dirinya mengurus masyarakat Jambi.

Baca Juga : Tegas, Sukandar Minta PTPN VI Keluarkan Desa Pematang Sapat dari HGU

“Ini tentu menambah semangat saya, sangat banyak harapan masyarakat terhadap sayo untuk mengurus Jambi ini. Semoga saya mampu memenuhi harapan besar masyarakat Jambi dengan program-program Jambi Mantap,” kata Al Haris.

Baca Juga : Cegah Konflik Susulan di Kerinci, Warga Minta Polisi Disiagakan di Perbatasan Desa

“Kita ada program usaha untuk ibu-ibu untuk membantu ekonomi keluarga, kita banyak program-program yang tujuannya untuk mengentas kemiskinan,” tambah Al Haris lagi. (*)

Pos terkait