Amankan Pilkada Jambi dari Politik Uang, Ratusan Kader PKS Apel Siaga

amankan pilkada jambi
Apel Siaga Ratusan Kader PKS. (Ist)

JAMBISERU.COM – Amankan Pilkada Jambi dari politik uang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi melalukan apel siaga pengamanan dan pemenangan Calon Gubernur Jambi Haris Sani dalam Pilkada 2020 ini pada Minggu 15 November 2020.

Baca Juga : Cegah Konflik Susulan di Kerinci, Warga Minta Polisi Disiagakan di Perbatasan Desa

Apel siaga secara offline dan online ini dilaksanakan di Aula DPW PKS Provinsi Jambi di Bawah Kendali Operasi (BKO) PKS kota/kabupaten di Jambi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Tegas, Sukandar Minta PTPN VI Keluarkan Desa Pematang Sapat dari HGU

Menurut Koordinator pemenangan DPW PKS Provinsi Jambi Haris – Sani, Supriyanto, pihaknya sengaja melakukan apel siaga setelah sebelumnya melakukan pelatihan pengamanan pemenangan pilkada guna amankan pilkada Jambi.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (21)

Tim ini, kata Supri, efektif bekerja sejak hari ini hingga 9 Desember 2020 mendatang. Selain mengamankan pemenangan Haris- Sani, tim ini juga akan memantau jalannya pikada secara tertib, jujur dan bebas dari politik uang.

Baca Juga : Polisi Beberkan Pengakuan Pelaku Penyebar Video Syur Mirip Gisel Hingga Cara Mendapatkannya

“Jadi ada ratusan kader PKS yang akan disebar ke berbagai kabupaten/kota dan TPS-TPS untuk pemenangan Haris-Sani serta pengamanan pilkada,” kata Supriyanto kepada Inilah Jambi, Minggu.

Baca Juga : Opini Musri Nauli : Perjalanan Betuah (20)

Apel siaga tadi dilakukan secara langsung namun diikuti secara virtual melalui zoom oleh kader kader PKS yang ada di kabupaten/kota di Jambi.

Baca Juga : Bentrok di Kerinci Mencekam, Pemilik Rumah Diungsikan, Pecahan Kaca Berserakan

“Ada seratusan peserta dari PKS yang terlibat dalam tim pengamanan dan pemenangan ini yang ikut apel siaga tadi. 50 orang secara langsung dan lainnya secara virtual melalui zoom,” kata dia.

Baca Juga : Rumah Kades di Kerinci Dilempari Batu, Bentrok Pecah Malam Ini

Dikutip dari Fanspage DPW PKS Provinsi Jambi, pelatihan pengamanan dan apel siaga tersebut diisi dan dipandu langsung oleh BKO kabupaten/kota dan DPP PKS. (*)

Sumber: Jambinow.com

Pos terkait