Bentrok di Kerinci Mencekam, Pemilik Rumah Diungsikan, Pecahan Kaca Berserakan

  • Whatsapp
bentrok di kerinci mencekam
Situasi di lokasi bentrok di Kerinci. Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Bentrok di Kerinci mencekam, Desa Sumur Jauh, perbatasan Desa Tanjung Pauh Mudik dengan Tanjung Pauh Hilir Kecamatan Danau Kerinci Barat Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, Sabtu (14/11/2020) sekitar pukul 23.00 WIB mencekam.

Ratusan orang yang bersuara keras, tampak hilir mudik di desa itu. Kentongan desa saling sambut menyambut menandakan adanya situasi berbahaya.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Rumah Kades di Kerinci Dilempari Batu, Bentrok Pecah Malam Ini

Sementara, teriakan sahut menyahut mengisi malam yang mencekam itu. Buntutnya, serangan terhadap beberapa rumah terjadi.

Massa yang ada di jalan melempari secara acak rumah-rumah warga di sekitar lokasi kejadian. Termasuk rumah Kepala Desa Sumur Jauh, Ifan Zein.

Baca Juga : Masih Pandemi, Kapolri Ingatkan Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

Dikabarkan, saat kejadian, Kades sekeluarga sedang berada di dalam rumah. Ia dan keluarganya yang sedang beristirahat, dikagetkan dengan suara lemparan batu di atap dan pecahan kaca dari jendela luar.

Ketakutan dan panik, kades sekeluarga bertahan di dalam rumah. Hingga akhirnya massa yang mengamuk berangsur-angsur pergi meninggalkan rumah dan lingkungan sekitar rumah sang Kades.

Begitu amuk massa redam, akhirnya Kades sekeluarga mengungsi dari rumah itu. Sedangkan rumah-rumah lain mengalami kondisi serupa. Berserakan batu dan pecahan kaca di mana-mana.

Baca Juga : Nikita Mirzani dan Kasus Video Syur Mirip Gisel-Jedar-Anya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi apakah ada korban atau tidak atas kejadian tersebut.

Pantauan di lapangan, pukul 01.20 WIB Sabtu (15/11/2020), polisi sudah turun ke tempat kejadian perkara (TKP). Warga setempat tampak berkerumun dengan Kades di tengah jalan dekat rumah yang dilempari batu.
Sementara, anak-istri Kades, tak tampak di sekitar kejadian.

Berikut video saat kejadian bentrok di Kerinci :

(oga)

Pos terkait