Viral Video Wik Wik Parakan 01, Pelaku Dikabarkan Nikah

  • Whatsapp
Video Wik Wik Parakan 01
Tangkap Layar Video Wik Wik Parakan 01. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sepekan terakhir, viral video wik wik di sebuah gedung berlatar tulisan Parakan 01. Belakangan, dikabarkan pasangan ini akhirnya dinikahkan setelah video mesum mereka viral.

Dilansir akun instagram @fakta.indo, video pasangan yang sedang nikah itu diduga adalah sejoli yang ada dalam video mesum Parakan 01.

Tertulis, bahwa pernikahan itu terjadi di Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten. Keduanya masih berstatus pelajar.

Penelusuran Biru (Jambi Seru), video wik wik pelajar Banten bertajuk Parakan 01 ini sudah ada di situs-situs dewasa 18+.

Video Parakan 01 yang ada di situs tersebut berdurasi 2 menit 10 detik. Terlihat jelas separang sejoli dengan wajah abg, sedang berbuat mesum di dalam bangunan.

Sementara, aktivitas wik wik mereka direkam oleh seseorang. Namun kedua pelaku dalam video seakan tak sadar bahwa mereka sedang direkam.

Mirisnya, yang perempuan mengenakan jilbab warna hitam dengan blazer kuning dalaman kaos putih. Sementara yang pria bertopi hitam dan hoodie juga warna hitam.

Keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri di dekan dinding bertuliskan Parakan 01. Yang perempuan sempat terlihat marah ketika yang pria melakukan kegiatan seksual terhadap dirinya.

Namun tak berapa lama setelah berhenti, mereka kembali melanjutkan wik wik.

Sampai akhirnya sepasang sejoli ini berhenti ketika ada yang lewat melalui gedung itu.

Belakangan, diketahui bahwa gedung tersebut memang kosong. Makanya banyak grafiti di dinding gedung saksi video wik wik Parakan 01 tersebut.

Sejak video wik wik ini viral, kedua pelaku telah diperiksa polisi. Karena video mereka membuat masyarakat setempat gempar.

Apalagi netizen ada banyak mencari link video mesum Parakan 01 ini.(*)

Pos terkait