Pasca Skandal Wik Wik Live, BTR Branz (Pro Player ML) Disanksi

Pasca Skandal Wik Wik Live
Branz, pro player Mobile Legends Bigetron Alpha (BTR). (Ist)

Jambiseru.com – Branz, pro player Mobile Legends Bigetron Alpha (BTR) disanksi. Ia kena saksi usai video suara desahan wanita di live streaming viral.

Dikutip laman Akurat.co, kegaduhan itu sendiri berawal dari BTR Branz yang melakukan live streaming di kanal Nimo TV, pada Kamis (6/5/2021). Branz mematikan kameranya, tetapi sepertinya ia lupa mematikan microphone.

Baca juga : Wik Wik ABG Di Objek Wisata Tirai Embun Kerinci, Pria Ini Ditangkap Polisi

Bacaan Lainnya

Tak lama kemudian, terdengar suara desahan wanita beberapa kali yang seakan sedang melakukan hubungan badan pada sesi live streaming tersebut. Tentu saja, rekaman suara ini dengan cepat tersebar di media sosial dan menjadi viral, terutama di kalangan Esports Tanah Air.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Angkat Kaki Jika Manchester United Terlempar dari Liga Champions

Branz sapaan akrab Jabran Bagus Wiloko merupakan pemain Mobile Legends paling penting bagi Bigetron Alpha dalam beberapa musim terakhir. Pro player asal Jogjakarta itu pula yang membawa tim bisa melaju ke grand final MPL ID Season 7.

Baca hanya di Jambiseru[dot]com : Pertanyaan dan Jawaban yang Biasa Diajukan untuk Jambi

Di tengah prestasi gemilang Bigetron Alpha sebagai wakil Indonesia di kompetiis Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021, tiba-tiba ia tersandung kasus asusila.

Kini, Branz disanksi hukuman tidak dapat bermain di turnament Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021.

Sanksi ini diumumkan langsung melalui akun resmi Instagram @bigetronesprots, pada Kamis (6/5/2021).

Terkait dengan adanya peristiwa yang baru saja terjadi, kami pihak Management Bigetron Esports, memohon maaf atas kegaduhan yang terjadi dan dengan ini kami menyatakan bahwa Jabran “Branz” Bagus Wiloko telah mendapatkan peringatan keras dari kami dan sebagai sanksinya, pihak terkait telah dicabut haknya selama sebulan penuh dan tidak akan ikut serta dalam segala aktivitas kompetitif di skena Mobile Legend, termasuk di turnamen resmi internasional Moontoon yang akan datang yaitu MLBB Southeast Asia Cup (MSC), hingga turnamen tersebut selesai.

Baca juga : Ini Arti Terjemahan Lagu Wik Wik Thailand

Sementara dikutip dari laman Indosport.com, CEO tim Bigetron Esports, Edwin Chia, alias Starlest pun buka suara melalui Revival TV.

Pos terkait