Dalgona Coffee Viral, Nescafe Raib di Kota Jambi

Dalgona Coffee yang lagi viral dan hits
Dalgona Coffee yang lagi viral dan hits

Dalgona Coffee Viral, Nescafe Raib di Kota Jambi

Jambi – Ada-ada saja yang bisa viral zaman sekarang ini. Teranyar, sejenis kopi baru, Dalgona Coffee, viral di kalangan emak-emak. Akibatnya, minuman sejenis kopi sachet merek Nescafe, raib di pasaran Kota Jambi, Jumat (11/4/2020).

Kenapa Nescafe bisa raib? Eh, ternyata ternyata… salah satu bahan untuk membuat Dalgona Coffee adalah, ya, Nescafe.

Bacaan Lainnya

Beberapa toko kelontong maupun minimarket yang didatangi Jambiseru sejak Jumat pagi hingga sore, rata-rata tidak ada lagi yang menyediakan Nescafe. Merek lain, banyak.

Menurut keterangan Nurlis, warga Pattimura, Simpang Rimbo, Alam Barajo, Kota Jambi, ia sudah tiga hari mencari Nescafe, tapi tak berhasil menemuinya di toko-toko. Kata pemilik toko, sudah habis.

“Ini kayak Capucino, tapi beda. Kata orang enak, buatnya mudah, jadi rame-rame buat. Bahan utama Nescafe,” ungkap Nurlis.

“Iya, sudah hampir tiga hari kosong,” ungkap seorang pemilik toko kelontong di kawasan Pasar Aurduri, Telanaipura, Kota Jambi.

Bagi yang di rumah saja dan pengen segar-segar, boleh lah coba bikin kopi Dalgona ini. Bahan utama antara lain: Nescafe, susu cair, air dan beberapa bahan lain.

Nah, penasaran bagaimana cara membuat Kopi Dalgona yang lagi viral dan hits saat ini? Berikut beberapa tutorial yang ada di channel youtube.

3 Menit 100% SUKSES! Resep Dalgona Coffee Brown Sugar Devina Hermawan

Resep DALGONA COFFEE VIRAL Takaran Sendok!! Channel Puguh Kristanto Kitchen

(san)

Baca Juga : 
Jambret di Dekat Indomaret Jambi, Pelaku Ditangkap Warga
Nonton Film TV My Sister’s Boyfriend yang Romantis dan Lucu

Nonton Film Warkop DKI, Bikin Nyaman di Rumah

 

Pos terkait