Viral! Vidio Sapi Kurban Lepas di Kasang Pudak, Anak-anak Nyaris Ditanduk

0
sapi
Sapi kurban lepas di Kasang Pudak. Foto: Instagram/Kabarkampungkito

JAMBISERU.COM, Sengeti – Seekor sapi kurban yang berada di Masjid Babul Hasanah, Desa Kebun Dalam, Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi, lepas. Bahkan, sapi tersebut nyaris menghantam anak-anak setempat, Sabtu (10/8/2019) malam.

BACA JUGA: Ini Kronologis Lengkap Penangkapan Buaya Raksasa di Tebo

Kejadian seekor sapi kurban yang lepas tersebut viral di akun media sosial Instagram @kabarkampungkito. Vidio seekor sapi lepas itu sudah 1 jam lalu di posting. Bahkan, vidio itu telah sebanyak 15.312 ribu ditonton.

BACA JUGA: Viral! Video Warga Tebo Tangkap Seekor Buaya

Dari vidio tersebut pun terlihat, sapi yang hampir menanduk anak-anak yang saai itu ke Masjid usai melaksanakan pawai obor.

Sapi Maraton

Sementara itu, pada postingan berikutnya, masih di akun instagram @kabarkampungkito, seekor sapi terlihat berlari di pinggir jalan tengah kota.

Dari keterangan pada postingan tersebut, kejadian itu terjadi di kawasan Murni, sapi berlari sampe ke Lampu Merah Simpang Pulai.

Lokak MERATON. Sapi meraton malam-malam, dak tau tujuannyo ke mano. Sapi ko belari dari Murni sampe ke lampu merah Simpang Pulai, Kota Jambi,” tulis akun @kabarkampungkito. (uda)

Loading Facebook Comments ...