Ini Kronologis Lengkap Penangkapan Buaya Raksasa di Tebo

0
Screenshot dari IG @info_seputar_jambi
Screenshot dari IG @info_seputar_jambi

JAMBISERU.COM, Tebo – Seekor buaya raksasa yang meresahkan warga Dusun Bawah, Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo, akhirnya ditangkap.

BACA JUGA: Viral! Vidio Sapi Kurban Lepas di Kasang Pudak, Anak-anak Nyaris Ditanduk

Buaya raksasa tersebut ditangkap warga pada Sabtu (10/8/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, di Sungai Batanghari yang berada di dusun setempat.

Informasi yang didapat Jambiseru.com, penangkapan seekor buaya itu berawal dari adanya seorang warga setempat yang hendak dimakan buaya tersebut. Tak hanya itu, ternyata tangan warga itu pun telah digigit buaya tersebut.

Selanjutnya, mendengar kabar itu, warga di dusun tersebut, beramai-ramai mencari keberadaan buaya itu. Berselangnya waktu, warga pun berhasil menangkapan buaya tersebut. Kemudian, setelah mendapatkan buaya yang kerap meresahkan itu, warga pun tak tanggung-tanggung, buaya tersebut langsung dibunuh oleh warga.

Untuk diketahui, warga di Dusun Bawah, Kelurahan Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Tebo, ternyata kerap menjadi santapan buaya yang ada di Sungai Batanghari tersebut. Bahkan, sudah sebanyak lima orang yang telah dimakan buaya itu. Buaya itu pun juga sering kali menggangu aktifitas warga baik mencari nafkah maupun warga yang mandi di sungai.

BACA JUGA: Viral! Video Warga Tebo Tangkap Seekor Buaya

Sementara itu, usai melakukan penangkapan terhadap seekor buaya tersebut, hingga saat ini buaya itu masih diletakkan oleh warga di pinggir Sungai Batanghari. (uda)

Loading Facebook Comments ...