Sukandar Ngaku Sudah Jalin Komunikasi Terkait Pilgub Jambi

  • Whatsapp
sukandar
Bupati Tebo, H Sukandar. (ist)

JAMBISERU.COM, Tebo – Meski terkesan agak malu-malu dibandingkan tokoh lainnya terkait munculnya nama Bupati Tebo, H Sukandar sebagai salah satu kandidat Bakal Calon Gubernur (Bacagub) yang akan ikut bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi nanti.

BACA JUGA: Sukandar Nyatakan Siap Maju Pilgub Jambi 2020, Jika…

Muat Lebih

loading...

Namun ternyata orang nomor satu dijajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo tersebut mengakui sudah kerap menjalin komunikasi dengan beberapa tokoh lainnya yang kerap disebut-sebut dan digadang-gadangkan akan berpasangan dirinya.

“Saya akui bahwa saya ada berkomunikasi dengan beberapa tokoh di Jambi, tapi diskusi tersebut tidak terkait Pilgub Jambi, hanya sekedar diskusi bagaimana membangun Provinsi Jambi menjadi Provinsi yang lebih baik kedepannya dan mampu bersaing dengan provinsi lainnya,” tuturnya kepada wartawan kemarin.

Ketika ditanyakan kepadanya tentang rumor yang beredar ditengah masyarakat yang menyebutkan bahwa dirinya menjadi incaran sejumlah tokoh yang akan maju dalam Pilgub Jambi nantinya seperti halnya Walikota Jambi, Sy Fasha, Bupati Sarolangun Cek Endra dan Kapolda Jambi, Mayjen Pol Mukhlis, yang berkeinginan menjadikan dirinya sebagai Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacawagub) Jambi, Sukandar hanya tersenyum simpul saja.

“Saya ini anggota partai, terkait Pilgub semuanya saya serahkan kepada partai tempat saya bernaung, tentunya sebelum memunculkan calon, partai terlebih dahulu akan melakukan survey tentang siapa yang akan layak untuk diusung bertarung dalam Pilgub Jambi nanti,” lanjutnya lagi.

Ketika ditanyakan kepadanya bagaimana jika nanti partai tempatnya bernaung memutuskan dirinyalah yang akan diusung menjadi cagub atau cawagub nantinya, Sukandar terlihat kembali tersenyum-senyum mendengar pertanyaan tersebut.

BACA JUGA: Prediksi Pasangan Pilgub: Alharis-Fasha, CE-Safrial

“Kalau partai menghendaki dan keluarga mengizinkan dan keluarga memberikan restu, dan itu memang nantinya bisa banyak membawa kebaikan bagi warga provinsi Jambi, saya siap untuk memberikan yang terbaik buat Provinsi Jambi,”pungkasnya.(yan)