17 Saksi Kematian Lina Mantan Istri Sule Sudah Diperiksa Polisi

lina-mantan-istri-sule-youtube-putri-delina
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

17 Saksi Kematian Lina Mantan Istri Sule Sudah Diperiksa Polisi

JAMBISERU.COM – Polda Jawa Barat mengaku sudah memeriksa sebanyak 17 orang saksi, terkait dengan kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule yang dinilai janggal. Selain ke-17 saksi, polisi juga mengaku akan segera mengungkap hasil autopsi terhadap jenazah Lina.

BACA JUGAIndonesia Kecam Israel Sebagai Penghambat Perdamaian saat Sidang DK PBB

Bacaan Lainnya

“Sejauh ini sudah 17 saksi yang kami ambil keterangan. Terakhir dari dokter rawat Al Islam ada empat orang yang kita mintai keterangan,” ujar Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rabu (22/1/2020).

Menurut Erlangga, pemeriksaan terhadap dokter Rumah Sakit Al Islam dilakukan karena almarhumah sempat ditangani di rumah sakit tersebut sebelum meninggal.
Selain itu, pihaknya juga menggali keterangan dari dokter dan perawat. Terkair dengan hasil autopsi, ia mengungkapkan akan dirilis dalam waktu dekat. Menurutnya, mengacu kepada aturan maka kegiatan dilaksanakan 14 hari kerja.

“Kita tunggu dalam satu atau dua hari ke depan. Normatifnya 14 hari kerja disampaikan dari laboratorium forensik, mudah-mudahan sesuai dengan waktunya segera kita sampaikan,” katanya.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)
Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah. (Antara)

Erlangga mengatakan hasil autopsi akan memperlihatkan apakah terdapat ketidakwajaran atau almarhumah meninggal wajar karena sakit.

BACA JUGA : Oknum Guru Olah Raga Cabuli 2 Murid SD Saat Les Cricket

“Kalau simpulan nanti forensik kan ada dua kemungkinan, meninggal wajar dan tidak wajar. Kalau ditemukan ketidakwajaran tugas penyidik untuk mengungkap pelakunya,” jelas Erlangga. (ndy)

Pos terkait