SBY Masih Sedih, Ada PH Tawari Bikin Film Ani Yudhoyono

Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. (Ist)
Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY. (Ist)

JAMBISERU.COM – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Rachland Nashidik mengungkapkan ada sebuah rumah produksi atau production house (PH) yang menawarkan untuk membuat film tentang mendiang almarhum Ani Yudhoyono.

BACA JUGA : Gerindra Minta Hakim MK Telisik Peran Hasto Tuding Prabowo Pro Khilafah

Rachland pun mengatakan telah menyampaikan tawaran tersebut kepada mantan Presiden RI Keenam, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Rachland lewat akun Twitter pribadinya @RachlanNashidik. Rachland mengungkapkan dirinya baru saja pulang dari kediaman SBY di Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dalam rangka menyampaikan keinginan salah satu PH yang menawarkan untuk mengangkat kisah mendiang almarhum Ani Yudhoyono kedalam sebuah film kepada SBY.

Baca juga : Kesan Nonton Film dan Ulasan Eternals Marvel 2021: Pengganti Avengers

“Dalam perjalanan pulang dari Cikeas. Tadi menemui Pak SBY, menyampaikan keinginan kawan-kawan dari sebuah PH membuat film tentang Ibu Ani Yudhoyono. Lalu ngobrol kesana kemari menemani Pak SBY hingga beliau ngantuk dan beristirahat, melupakan sejenak kesedihan dan kehilangan,” kicau Rachland lewat akun Twitter pribadinya @RachlanNashidik seperti dikutip Suara.com pada Minggu (23/6/2019).

Untuk diketahui, SBY sendiri sebelumnya dikabarkan tengah sibuk menulis buku tentang mendiang istrinya Ani Yudhoyono. Kabar tersebut disampaikan oleh Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan.

Hinca mengatakan buku yang sedang ditulis SBY mengenai perjalanan Ani saat melawan kanker darah selama empat bulan dirawat di National University Hospital, Singapura.

BACA JUGA : Kisah Mistis Naik Bus Bekasi-Bandung, Penumpangnya Tak Kasat Mata

“Hari-hari ini kami fokus dan untuk mendukung Pak SBY menulis sebuah (buku) mungkin lebih tepat sebuah tulisan ya, sebuah buku untuk Almarhum Ibu Ani,” kata Hinca. (ndy)

Pos terkait