Curiga Diselingkuhi, Wanita Ini Tikam Alat Vital Suami

Oknum Guru Olahraga Cabuli Siswinya
Ilustrasi. (Shutterstock)

JAMBISERU.COM – Seorang wanita nekat tikam alat vital suaminya karena curiga dirinya sudah diselingkuhi. Dilansir dari The Star, pasangan yang tinggal di Malaysia ini sebelumnya terlibat pertengkaran hebat.

BACA JUGA : Ledakan di Markas Brimob Semarang, Satu Petugas Terluka

Dari pertengkaran itu, sang istri curiga suaminya selingkuh dan gelap mata. Ia nekat bertindak tanpa berpikir panjang pada suaminya yang tengah terlelap.

Bacaan Lainnya

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu menusuk bagian leher dan alat vital suaminya dengan pisau di rumah sewaan mereka yang berlokasi di Meru, Malaysia, pada, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (12/09/2019).

Setelah melakukan aksinya tersebut, sang istri melarikan diri dan membiarkan suaminya dalam keadaan terluka.

Beruntung nyawa suaminya bisa diselamatkan dan kini kondisinya sudah stabil setelah mendapat perawatan intensif di Raja Permaisuri Bainun Hospital.

Keberadaan istrinya sendiri masih belum diketahui. Tapi dari berita yang berkembang, senjata yang digunakan dalam penusukan telah ditemukan.

Saat ini polisi sedang fokus mencari keberadaan istri dari pria malang tersebut. Kejadian penusukan ini masuk ke dalam pasal 326 KUHP dan pasal 18 Undang-Undang Kekerasan Dalam Rumah Tangga 1994.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga yang berkaitan dengan perselingkuhan sudah sering terjadi.

BACA JUGA : Simbol KPK Mati, Koalisi Masyarakat Sipil Taruh Keranda Mayat di Gedung…

sebuah riset dari Universitas Nevada, Las Vegas membuktikan jika orang yang diselingkuhi kerap bertindak nekat dan melakukan hal-hal yang beresiko. (ndy)

Pos terkait