Pembunuh Presenter TVRI Mengaku Sering Dilecehkan

pembunuh-presenter-tvri-abu-saila-alias-aditia
Pembunuh presenter TVRI Abu Saila alias Aditia. (Antara)

JAMBISERU.COM – Achfi Suhasim menewaskan presenter TVRI Abu Saila alias Aditia karena mengaku sering dilecehkan. Achfi Suhasim dilecehkan Abu Saila alias Aditia selama berteman.

BACA JUGA: Presenter TVRI Abu Saila Ternyata Dibunuh Temannya Sendiri

Achfi Suhasim ternyata teman baik presenter TVRI Abu Saila alias Aditia. Namun Achfi Suhasim tega menewaskan Abu Saila alias Aditia dengan sadis.

Bacaan Lainnya

Abu Saila alias Aditia dihabisi Achfi Suhasim dengan luka robek di perut. Mayat Abu Saila alias Aditia ditemukan di sebuah jalan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari. Mayatnya ditemukan, Minggu (21/7/2019) di selokan pembuangan air.

Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi mengatakan, mayat yang ditemukan diduga akibat pembunuhan dengan adanya temuan bukti-bukti fisik di tubuh korban.

“Dilihat dari kondisi fisik korban, dugaan awal itu pembunuhan, karena ada luka tusukan robek di perut, di dahi dan di tangan, tapi kami masih akan melakukan penyelidikan,” ujar Jemi Junaedi, Minggu (21/7/2019) di Kendari diansir Antara.

Tim Satuan Reserse Kriminal (Reskrim) Buser 77 Polres Kendari menangkap Achfi Suhasim Minggu sore tadi. Achfi Suhasim adalah warga BTN Medibbrata Dua, Kendari. Achfi Suhasim berhasil dibekuk aparat kepolisian di daerah eks MTQ Kota Kendari, kurang dari 24 jam setelah kejadian.

“Motif pelaku menewaskan korban karena adanya rasa dendam karena korban pernah melecehkan pelaku selama menjalin pertemanan dan untuk lainnya masih dalam penyidikan,” kata Jemi Junaidi.

Untuk diketahui saat ini, jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga dari Rumah Sakit Bhayangkara dan dibawa di rumah duka di Desa Ambepua, Kecamatan Ronomeeto, Kabupaten Konawe Selatan.

BACA JUGA: Asyik Bercinta, Wanita Ini Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen

Sebelumnya jenazah korban ditemukan di Jalan Syech Yusuf, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Minggu pagi oleh seorang warga sekitar lokasi yang hendak membuang sampah. (put)

Pos terkait