Ada Tulang dan Rambut Putih di Lokasi Penemuan Tengkorak

Paur Humas Polres Muarojambi, Ipda Yohanes Candra Putra. Foto: Uda/Jambiseru.com
Paur Humas Polres Muarojambi, Ipda Yohanes Candra Putra.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Polisi masih terus melakuka penyelidikan, terkait penemuan tulang berbentuk tengkorak di persawahan RT 1 Desa Pudak, Selasa lalu. Setelah melakukan penyisiran di lokasi penemuan, polisi kembali menemukan tulang belulang yang diduga bagian tubuh tengkorak tersebut.

BACA JUGADua Kubu Saling Klaim Kemenangan, KPU: Tunggu Sampai 22 Mei

Paur Humas Polres Muarojambi, Ipda Yohanes Candra Putra, mengatakan, tim Reskrim Polres Muarojambi saat melakukan evakuasi penemuan tengkorak tersebut, menemukan tulang rahang yang terdapat satu gigi taring bawah sebelah kanan. Selain itu juga menemukan rambut dan tulang belulang.

Bacaan Lainnya

“Petugas juga temukan diduga 3 ruas tulang leher, 1 tulang lengan, 1 tulang pinggul dan seikat rambut berwana putih. Namun, itu semua masih sebagai dugaan,” kata Ipda Yohanes Candra Putra.

Ditambahkan Candra, tulang belulang tersebut sudah dibawa ke rumah sakit. Pihak kepolisian tengah melakukan identifikasi guna mengetahui tulang apa sebenarnya tengkorak tersebut.

BACA JUGASandiaga Kembali Periksa Kesehatan, Sampel Darah dan Urine Diambil

“Saat ini tim reskrim masih melakukan penyelidikan identitasnya. Dan untuk tubuh-tubuh itu nanti dokter forensik yang identifikasi,” pungkasnya. (uda)

Pos terkait