Breaking News! Motor Mio Hantam Truk Pasir Hingga Terpental, Dua Tewas

0
truk pasir yang alami kecelakaan
Foto truk pasir yang alami kecelakaan. Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Kali ini, truk angkutan pasir menabrak sepeda motor, akibatnya pengendara dan penumpang sepeda motor tewas di tempat.

BACA JUGA : Sebanyak 57 Rumah di Mendahara Hangus Terbakar

Dari data Jambiseru.com dilapangan, kecelakaan terjadi di jalan Lintas Timur, RT 6 Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, pada Jumat (10/5/2019), sekitar pukul 13.30 WIB.

Menurut saksi di lokasi, Satio mengatakan kecelakaan bermula saat truk pasir bernopol BH 8839 ZU melaju dari arah Kota Jambi menuju Sengeti. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Mio Soul bernopol BH 5678 NC, diduga mengantuk, pengemudi motor tersebut hilang kendali hingga menabrak truk pasir tersebut.

“Kemungkinan pengemudi motor itu ngantuk. Motor itu menabrak dari depan truk. Pengemudi dan penumpang motor itu tewas, mereka cowok dan cewek,” katanya.

Dijelaskannya, sebelum pengemudi dan penumpang motor tersebut tewas, korban keduanya sempat terpental usai menabrak.

“Mereka sempat terpental, jadi motor mereka itu tebawak oleh truk tersebut hingga keluar jalur,” jelasnya.

Sementara, korban yang tewas tersebut saat ini sudah di bawa ke RSUD Ahmad Rifin Sengeti. Sedangkan sopir truk pasir itu, telah diamankan di Polsek Sekernan.

“Korban itu sudah di bawa ke rumah sakit Ahmad Rifin Sengeti. Kalau sopirnya di amankan di Polsek Sekernan,” tandasnya.

Pantauan Jambiseru.com dilapanga, saat ini pihak kepolisian Satlantas Polres Muarojambi masih melakukan oleh TKP kecelakaan tersebut.

Kasat lantas Polres Muarojambi, Iptu Yurike Ade Purwanti membenarkan kecelakaan tersebut. Kata dia, korban yang laki-laki meninggal di tempat kejadian.

BACA  JUGA : 62 Rumah Penduduk di Tanjab Timur Hangus Dilalap Api

“Sedangkan yang perempuan itu meninggalnya setelah di rumah sakit,” pungkasnya. (uda)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: