Dugaan Selingkuh Oknum Pegawai PA Sengeti Ternyata hanya Salah Paham

polsek sekernan
Oknum Pejabat Pengadilan Agama Sengeti tertangkap selingkuh. Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM, Jambi – Terkait beredarnya pemberitaan di media online, dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum Pegawai Pengadilan Agama (PA) Sengeti, berinisial RM bersama teman prianya berinisial RH, yang dipergoki oleh suaminya yakni RN, ternyata hanyalah kesalahpahaman.

BACA JUGA: Wakil Indonesia Berguguran di Semifinal Chinese Taipei Open 2019

Hal ini diungkapkan RN (suami RM, red) kepada awak media, usai dilakukannya mediasi di kantor Polsek Sekernan, Sabtu (7/9). RN dan RM pun akhirnya berdamai dan saling memaafkan. RN mencabut laporannya.

Bacaan Lainnya

“Ternyata Ini hanyalah kesalahpahaman saya, dan kami suami istri sudah saling minta maaf. Dan saya juga sudah mencabut laporan saya di Polsek Sekernan,” kata RN.

Saat dikonfirmasi hal ini kepada Kapolsek Sekernan, IPTU Edi Bernawan, S Sos SH, membenarkan bahwa sudah ada perdamaian.

Dalam proses pemeriksaan IPTU Edi menyatakan, dari pemeriksaan sementara pihaknya juga masih meragukan untuk dinyatakan kasus ini adalah kasus perselingkuhan. Karena, pihak pelapor yakni RN lebih dahulu mencabut laporannya, dan kedua belah pihak telah menyelesaikan kasus ini dengan cara kekeluargaan. Dengan dasar tersebut, maka kasus ini pun dihentikan.

“Iya kedua suami istri ini sudah berdamai, dan suamipun sudah mencabut laporannya. Saat proses pemeriksaan sementara kita juga meragukan kalau kasus ini adalah kasus perselingkuhan,” kata IPTU Edi.

Setelah berdamai RN pun mengungkapkan bahwa ia telah salah paham dengan istrinya. Ternyata teman pria isrtinya yakni RH yang juga pegawai PA Sengeti, hanya rekan kerja biasa. Dijelaskan RM kepada RN, bahwa saat RH masuk ke dalam mobil RM semata-mata bertujuan untuk mengambil sejumlah uang kepada RM. Karena tidak ingin dilihat orang lain, RH pun meminta izin kepada RM untuk masuk ke dalam mobil RM, dan saat RH masuk ke dalam mobil RM, RN pun datang menghampiri mobil RM dengan keadaan emosi.

Saat itu, RM mencoba menjelaskan hal tersebut kepada RN. Namun, karena RN sudah dalam keadaan emosi, RM pun mengajak suaminya untuk segera pulang ke rumah untuk menyelsaikan hal ini di rumah. Namun, RN menolak dan karena panik, RM pun kemudian menginjak gas mobil hingga tak terkontrol lagi dan akhirnya mobil yang dikendarai RM nyungsep.

BACA JUGA: Tewas karena HIV, Permintaan Terakhir Aktor Video Gangbang Vina Garut

Atas kesalahpahaman tersebut, RN meminta kepada seluruh awak media yang telah memberitakan hal ini agar tidak lagi dibesar-besarkan. Dan RN pun dengan tegas menyatakan, bahwa keluarganya saat ini dalam keadaan baik-baik saja. (uda)

Pos terkait