Pasca Kecelakaan, Perempuan Ini Malah Ulas Produk Lipstik

kecelakaan
Kolase foto seorang perempuan ulas produk lipstik seusai alami kecelakaan. (Twitter/@Voltaireon)

Jambi Seru – Ulasan mengenai produk kecantikan biasanya di lakukan dengan niat baik di bagian properti sampai lokasi.

BACA JUGA: Minum Anti Nyeri Datang Bulan, Lucinta Luna: Aku Lagi Mual

Tapi beda halnya dengan kisah ulasan produk kecantikan yang dilakukan oleh perempuan asal Chicago, Amerika Serikat, bernama Taryn Elise.

Bacaan Lainnya

Taryn baru saja mengalami kecelakan mobil yang cukup mengagetkan, tapi ia malah membuat ulasan produk lisptik sesaat setelah kecelakaan.

Memang sih, Taryn tetap tampil memukau sesaat setelah kecelakaan dengan lipstik warna merah tua yang masih merekah di bibirnya.

Padahal bagian muka mobil Taryn sudah penyok parah. Kecelakaan juga membuat cetakan lipstik Taryn tertinggal menjadi noda pada airbag yang mengembang saat tabrakan terjadi.

Selamat dari kecelakaan, Taryn Elise malah mencoba membagikan ulasan lipstik tak tidak biasa di Twitternya dilansir dari Mirror.

“Jika ada yang ingin tahu tentang seberapa baik lipstik (merek) Jeffree Star bertahan, saya baru mengalami kecelakaan mobil dan ada bekas lipstik pada airbag tetapi wajah saya baik-baik saja.”

Cuitan tersebut dengan cepat menjadi viral. Dan tak lama kemudian, salah satu orang di belakang produk Jeffree Star me-retweet unggahan tersebut.

Satu orang menulis: “Senang Anda baik-baik saja, tetapi saya cekikikan melihat fakta bahwa Anda masih melihat seberapa baik produk (lipstik) itu lol.”

BACA JUGA: Perawat Perempuan Perkosa Seorang Kakek

Yang lainnya lagi meninggalkan komentar berkomentar: “Sis, saya turut prihatin dengan kejadian yang Anda alami tetapi bukan hanya lipstik yang bagus, seluruh wajah Anda juga!! Bagaimana mungkin Anda terlihat cantik sesaat kecelakaan mobil?”

Wah, bisa jadi ini lipstik anti badai dan kecelakaan yang kita cari ya? (put)

Pos terkait