Terpapar Corona, Warga Sungai Penuh Dijemput Dinkes

  • Whatsapp
Dinkes sungai penuh saat jemput warga yang diduga terpapar corona. Foto: Oga/Jambiseru.com
Dinkes sungai penuh saat jemput warga yang diduga terpapar corona. Foto: Oga/Jambiseru.com

Terpapar Corona, Warga Sungai Penuh Dijemput Dinkes

Jambi – Petugas Medis Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Jumat (10/4/2020) malam, dikabarkan akan menjemput salah satu warga Kota Sungai Penuh yang terduga terpapar Covid-19. Warga tersebut, rencananya akan dibawa ke RSU MH Thalib Kerinci.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Sempat Kabur Sampai Sungai Lilin, Pencuri Mobil di Jambi Ini Tertangkap

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh, Zulfikri, ketika di konfirmasi via telepon selulernya membenarkan hal tersebut.

Berdasarkan informasi yang ia peroleh dari tim, bahwa ada warga yang diduga terpapar Covid-19. Kemudian petugas medis pun bersiap menjemput dikediamannya, di Desa Pelayang Raya.

“Sekarang saya sudah berada di Puskesmas Sungai Penuh, tim juga sudah siap-siap menjemput salah satu warga untuk di rujuk ke RSU,” kata Zulfikri.

Warga yang berada disekitaran Puskesmas Sungai Penuh juga membenarkan hal tersebut. Bahwa memang ada warga yang dijemput pihak dinas kesehatan menggunakan ambulance.

Baca Juga : Berita Jambi : Update Sebaran Corona 10 April 2020

“Benar, saya melihat petugas malam ini sudah memakai APD dan ambulan juga sudah disiapkan di Puskesmas Sungai Penuh, ” tutur salah seorang warga yang melihat petugas yang sedang bersiap di Puskesmas Sungai Penuh. (oga)

Pos terkait