Danau di Citra Raya City Jambi Makan Korban, 1 Tewas Tenggelam

  • Whatsapp
Police line di danau Citra Raya City Jambi. Seorang remaja tewas tenggelam di danau ini
Police line di danau Citra Raya City Jambi. Seorang remaja tewas tenggelam di danau ini

Danau di Citra Raya City Jambi Makan Korban, 1 Tewas Tenggelam

Jambi – Danau di kawasan Komplek Perumahan Citra Raya City (CRC) Jambi makan korban. Seorang remaja berusia 18 tahun asal Kota Jambi tenggelam di danau itu, Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi, Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Data yang didapat Biru (Jambiseru.com) di lokasi, korban tersebut berinisal WS (18), korban beralamat di daerah Talang Banjar, Kota Jambi.

Korban tenggelam di danau yang berada di depan City Marketing Office (CMO) atau kantor Citra Raya City. Sebelum berada di Citra Raya City, korban kabarnya usai mengantar temannya di daerah Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko.

Seorang warga di lokasi mengatakan, kejadian ini terjadi ketikan korban berhenti di area Wifi Id yang berada di depan kantor Citra Raya City. Saat itu korban bersama 5 temannya.

“Katanya mereka saat di sana langsung masuk ke dalam air dan satu orang tenggelam,” kata warga yang enggan disebutkan namanya.

Dikatakan, berselangnya waktu korban tenggelam, korban berhasil ditemukan oleh warga sekitar dan korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Kabarnya korban dibawa ke rumah sakit Rimbo Medika yang berada di Simpang Rimbo, Kota Jambi,” ujarnya.

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Jaluko, Aipda Hendro membenarkan peristiwa tersebut.

Baca Juga : Berita Jambi Update Terbaru Corona, ODP Kota Jambi Tertinggi, Tanjab Barat Terendah

“Iya ada, korban meninggal dunia saat di rumah sakit. Saat ini korban telah dibawa ke rumah duka di Talang Banjar,” sebutnya via telpon kepada Biru (Jambiseru.com), Sabtu (28/3/2020).

Selain itu, General Manager Citra Raya City, Andi ketika dikonfirmasi juga membenarkan kejadian itu.

“Kita turut berduka cita atas kejadian tersebut. Remajanya umur 18 tahun berenang di sana beserta teman-temannya 5 orang,” ujarnya.

Dijelaskan Andi, padahal mereka sudah diingatkan oleh penjaga warung sekitar untuk tidak berenang. Namun korban tidak menggubris.

“Sudah diingatkan penjaga warung yang berada di dekat danau itu. Tapi remaja itu tidak mengindahkan peringatan penjaga warung sehingga salah satu rekannya tenggelam,” tutupnya.(uda)

Baca Juga : Anda Sopir Travel Tujuan Sabak, Siap-siap Diusir Balik

Pos terkait