Kecelakaan Tunggal, Toyota Vios Melintang di Tengah Jalan

  • Whatsapp
laka tunggal
Kecelakaan Tunggal, Toyota Vios Melintang di Tengah Jalan. Foto : Yogi/Jambiseru.com

Kecelakaan Tunggal, Toyota Vios Melintang di Tengah Jalan

Jambi – Telah terjadi kecelaan tunggal mobil Toyota Vios dengan nomor polisi BH 1829 MJ, di depan Grapari Telkomsel, tepannya di Jalan Yusuf Sigedekane, Kelurahan Sungai Putri, Kecamatan Telanaipura.

Baca JugaRamadhan dan Idul Fitri Bakal Sepi, Kemenag Keluarkan Edaran Ibadah di Rumah

Ucok, warga sekitar mengatakan, kejadian tersebut terjadi Senin (6/4/2020) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu, ia tengah duduk di halte depan LPMP. Kata Ucok, mobil sedan tersebut hendak mendahului sepeda motor dari arah sebelah kiri.

“Mobil itu dengan kecepatan normal lah bang, pas mau motong (mendahului-red) dari arah kiri, mobil itu pecah ban. Lalu oleng naik trotoar numbur pohon bang,” katanya.

Ucok menambahkan, setelah menabrak pohon. Sopir langsung membanting strinya ke arah sebelah kanan. Sehingga mobil sedan itu melintang di tengah jalan.

“Kami dan warga sekitar ikut membantu membawa mobil itu ke pinggir bang, agar dak macet. Untuk sopir dio dak kenapo-napo bang,” tambahnya.

Sementara, pihak keamanan Grapari Telkomsel, Sugiono, menyebutkan, Kejadian tersebut diketahuinya saat mobil tersebut menambrak pohon. Saat itu dirinya tengah berjaga di ruang penjagaan.

“Bunyinyo lumayan besak lah, sehingga aku keluar ruangan dan melihat mobil tersebut sudah tergelatak di tengah jalan,” pungkasnya.

Baca JugaHina Presiden dan Sebar Hoax Saat Corona, Siap-siap Dipenjara

Pantauan di lapangan, saat mobil naas tersebut kemudian dievakuasi menggunakan towing. (yog)

Pos terkait