Wagub Jambi Terpilih Kiyai Abdullah Sani Hadiri Bahtsul Masail PKB di Muaro Jambi

  • Whatsapp
Wagub Jambi Terpilih Abdullah Sani hadiri acara PKB
Wagub Jambi Terpilih Abdullah Sani hadiri acara PKB

Jambiseru.com – Wagub Jambi Terpilih 2021-2024 Kiyai Abdullah Sani, yang juga Ketua Dewan Syuro Dewan Pengurus Wilayah (DPW)  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Jambi, menghadiri Bahtsul Masail (pembahasan masalah) di Pondok Pesantren Al-Qur’an As-salafiyah, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (27/2/2021).

Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali, dalam sambutannya mengatakan, hari ini ia merasa bangga bisa duduk di bersama para ulama dan kiai di Pondok Pesantren Al-qur’an As-salafiyah, dalam rangka diskusi Bahtsul Masail dengan tema menjawab perubahan zaman dengan mengokohkan tradisi Ahlussunnah Waljama’ah.

“Terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren, karena telah menerima keluarga besar DPW PKB Jambi di Pondok ini,” kata anggota komisi V DPR-RI asal Jambi ini.

Dijelaskannya, Forum Bahtsul Masail yang diselenggarakan oleh Dewan Syuro DPW PKB Jambi ini, untuk membahas isu-isu terkini dan mencari solusi bersama, untuk diusulkan ke DPP PKB, PBNU dan juga Majelis Ulama Indonesia.

Sementara, Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jambi Abdullah Sani, tampak serius mengikuti acara. Tak banyak yang diungkapnya selain menghormati acara yang dilaksanakan DPW PKB Jambi ini.

Selengkapnya baca di Kerinciexposecom

Baca juga di Jambiseru.com :
Dua Warga Kayu Aro Kerinci Ditangkap Polisi
Microsoft Buka Loker 60 Ribu, Setelah Dirikan Data Center di Indonesia
Opini Wahyu Kurniawan Jambi : Menurunnya Tingkat Kesopanan Warga Indonesia di Dunia Maya
Opini Musri Nauli : Yang Kukenal dari Bohok
Kunker Pertama ke Merangin, Pj Gubernur Disambut Gubernur Jambi Terpilih Al Haris

Pos terkait