Selamat Bertugas M Fadhil Arief – Bakhtiar Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari

Fadhil Arief - Bakhtiar Sebagai Bupati
M Fadhil Arief – Bakhtiar remsi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – M Fadhil AriefBakhtiar remsi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batanghari. Keduanya dilantik oleh Pejabat Gubernur Jambi, Nur Cahya Murni Hari, pada Jumat (26/2/2021) di rumah dinas Gubernur Jambi.

Tugas berat menanti pasangan ini dalam membenahi Kabupaten Batanghari. Mulai dari perbaikan infrastruktur hingga pembenahan birokrasi.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaKronologi Oknum Polisi Tembak Anggota TNI Serta Warga Sipil di Cafe

Bacaan Lainnya

Berdasrkan data yang berhasil dihimpun oleh BIRU (JambiSeru.com), kondisi ruas jalan di Kabupaten tertua di Provinsi Jambi ini mengalami kerusakan hampir 70 persen. 50 persen diantaranya, kondisi ruas jalan dalam kondisi rusak berat.

Dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Buapati terpilih M. Fadhil Arief-Bakhtiar menjadi harapan bagi masyarakat Kabupaten Batanghari untuk dapat menyelesaiakan perkerjaan rumah yang ditinggalkan oleh para pemimmpin sebelumnya.

“Iya, kita semua masyarakat batanghari berharap kepada bang Fadhil dan Muk Bakhtiar dapat menyelesaikan masalah pembangunan inprastuktur, terutama inprastuktur jalan dapat merata di semua kecamatan. jangan hanya tertumpu pada satu wilayah saja,” ungkap Saipul, salah satu masyrakat Kabupaten Batanghari, Jum’at (26/2/2021)

Dikatakan Saipul, dengan dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Batanghari periode 2021-2024 M. Fadhil Arief-Bakhtiar agar dapat menjadi jawaban dari kegaduhan masyarakat Bumi Serentak Bak Regam terkait masalah inprastuktur, terutama infrastuktur jalan. Mulai dari jalan produksi bagi petani, hingga jalan lingkungan untuk keseharian masyarakat.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M. Fadhil-Bakhtiar-Bakhtiar dan selamat bekerja untuk membuat kabupaten Batanghari menjadi lebih baik dan lebih maju dalam segala bidang,” ujarnya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaGibran Rakabuming Resmi Jadi Wali Kota Solo

Hal senada juga diungkapkan oleh Husin. Ia berharap, kepada Bupati dan Wakil Bupati Batanghari M. Fadhil Arief-Bakhtiar agar dapat menyelesaikan permasalahan infrastuktur, terutama infrastuktur jalan yang menjadi pekerjaan besar bagi para pemimpin Batanghari.

“Kami ucapkan selamat kepada bang Fadhil-Muk Bakhtiar dan selamat bekerja untuk membenahi Bumi Serentak Bak Regam,” kata Husin. (riz)

Pos terkait