Di-Warning Pemkot Langgar Protokol Covid, Cafe Hello Sapa Jambi Tetap Buka dan Ramai

Cafe Hello Sapa Jambi
Cafe Hello Sapa Jambi.Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Cafe Hello Sapa yang berlokasi di Telanaipura, Kota Jambi, sudah mendapat teguran dari Pemkot Jambi terkait pelanggaran protokol covid. Faktanya, cafe ini tetap buka dan terlihat ramai, Sabtu (20/2/2021) malam.

Pantauan Biru (Jambiserucom) sekira pukul 21.30 WIB, Cafe Hello Sapa yang izinnya adalah basecamp Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Jambi ini, terlihat ramai dipenuhi pengunjung.

Di tepi jalan protokol tepi Danau Sipin itu, terlihat mobil dan motor sangat banyak berjejer parkir. Aktivitas malam di Cafe Hello Sapa tampak sangat ramai pengunjung.

Bacaan Lainnya

Berikut video suasana di Cafe Hello Sapa pukul 21.30 Sabtu (20/2/2021) :

Terpisah, Kasat Pol PP Kota Jambi, Mustari, menjelaskan bahwa Cafe Hello Sapa diberi peringatan dan teguran itu sudah cukup lama.

“Bukan baru-baru ini, tapi sudah lama itu (peringatan soal pelanggaran protokol covid-19),” terang Mustari kepada wartawan via ponselnya.

Terpisah, lagi-lagi Cecep, pemilik Cafe Hello Sapa nomor ponselnya bernada tak aktif.

Informasi didapat, Cafe Hello Sapa ini sering didatangi “orang-orang penting” di Jambi.

Mulai dari oknum pejabat, oknum tokoh politik sampai oknum pejabat tinggi dari lembaga hukum, sering menghabiskan waktu ngopi-ngopi di kafe ini.

Sehingga, meski berkali-kali mendapat peringatan dan teguran keras dari pemerintah, cafe ini seringkali lolos dan selalu buka kembali dengan santainya.

“Pernah dulu disegel, tiba-tiba ada orang penting yang nelpon mintak dibukak lagi, kacau dak tu,” tutur seorang sumber yang mewanti-wanti agar namanya tak dimuat di media. (*)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemkot Jambi Tegur Keras Cafe Hello Sapa, Diduga Langgar Protokol Covid

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kapal Tenggelam di Dermaga Perigi, Evakuasi Korban Berlangsung Dramatis

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bukti Perselingkuhan Nissa Sabyan Bakal Dibuka, Ada Videonya Juga

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pj Gubernur Jambi Dukung Pembangunan Kawasan Industri Kemingking

Pos terkait