Pengendara Motor Tabrak Pick Up Hingga Kritis, Dilarikan ke RSD Bangko

Pengendara Motor Tabrak Pick Up
Mobil Pick Up yang ditabrak.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Merangin. Kecelakaan yang terjadi kali ini, seorang pengendara motor tabrak mobil pikc up. Akibatnya korban kritis dan terpaksa dilarikan ke RSD Kolonel Abundjani Bangko.

Laka Lantas di Merangin yang melibatkan mobil pickup Suzuki carry versus sepeda motor yamaha Vixion tepatnya di jalur tiga depan pemancar TVRI kota Bangko. Pada Jum’at (19/2/2021) sekitar pukul 10:59 wib.

Berdasarkan informasi yang dirangkum jambiseru.com, kecelakaan ini terjadi pada Jumat (19/2/2021) siang, sekitar pukul 10.59 WIB. Kecelakaan terjadi di jalan jalur tiga, tepatnya di depan Pemancar TVRI Kota Bangko.

Bacaan Lainnya

Kejadian itu berawal ketika mobil pickup itu melaju dari arah Bungo Menuju Bangko. Kemudian dari arah berlawanan melaju sepeda motor yamaha Vixion. Namun tiba-tiba mobil pickup berbelok kekanan. Disaat bersamaan melaju pengendara motor yang membuat kecelakaan lalulintas tidak terelakkan.

Suara benturan keras yang terjadi saat tabrakan, sontak membuat warga dan pengguna jalan berlarian untuk melihat kejadian itu. Kondisi jalan pun sempat macet.

Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Sudiharsono dikonfirmasi membenarkan kejadian lakalantas itu.

“Iya, identitas keduanya yakni, Ridwan (21) warga Desa Mudo, selaku pemotor sementara sopir mobil pemuda asal Pematang Kandis, Roby (25). Kini kendaraan keduanya sudah dibawa pihak kita ke unit Laka”, ujar Kasat Lantas.
Untuk diketahui, akibat dari kecelakaan itu, pihak pengendara motor sempat dilarikan ke RSUD Kolonel Abundjani Bangko. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Kapasitas Listrik dan Air di Bendungan Merangin Rp 2,3 Triliun

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bendungan Merangin Tertunda, BWSS VI : Anggaran Dialihkan ke Vaksin

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Polres Muaro Jambi Buka Posko Pengaduan Korban Aplikasi Share Results (SR)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Terkuak! Nissa Sabyan dan Ayus Pernah Ngaku Saling Cinta

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kegiatan Belajar Tatap Muka di Batanghari Kembali Dilakukan

Pos terkait