Wabup Merangin Mashuri Tandatangani Zona Bebas Korupsi

Wabup Merangin Mashuri
Wabup Merangin Mashuri saat Tandatangani Zona Bebas Korupsi.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Wakil Bupati (Wabup) Merangin H Mashuri bersama Forkopimda Merangin, menandatangani Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Senin (15/2/2021).

Pada acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas yang digelar Polres Merangin di Aula Mapolres Merangin tersebut, disepakati lima poin penting untuk menuju Merangun WBK dan WBBM.

Kelima poin penting yang disepakati itu, pertama tidak menerima gratifikasi, kedua menjunjung tinggi kode etik dalam pelaksanaan tugas, ketiga tidak korupsi, kolusi dan nepotisme.

Bacaan Lainnya

Selain itu keempat, memberi pelayanan sesuai peraturan perundang undangan dan kelima, memungut biaya hasil pemberian layanan sesuai dengan yang ditetapkan pada peraturan perudang undangan.

‘’Pemkab Merangin sangat mengapresiasi sekali gagasan dari Polres Merangin ini. Kelima poin tersebut, sangat positif sekali untuk Pembangunan Zona Integritas menuju Merangin WBK dan WBBM,’’ujar Wabup.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, S.I.K mengatakan, apa yang menjadi gagasan Polres Merangin itu akan berat tanpa dukungan dari seluruh lapisan masyarakat dan stokeholder.

‘’Polres Merangin Siap. Siap sinergi, inovatif, antisipatif dan proaktif dengan motto, Hadir Berbuat dan Bermanfaat. Jadi kami ingin kehadiran Polisi di masyarakat itu, bermanfaat demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,’’ujar Kapolres.

Kapolres mengharapkan apa yang menjadi gagasannya, mendapat dukungan sepenuhnya dari semua lapisan masyarakat, stokeholder dan media masa, sehngga Pembangunan Zona Integritas bisa berjalan lancar. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Data BPS Jambi 2021, Penduduk Miskin Meningkat

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Plh Gubernur Jambi Sudirman: SDM Modal Utama Pembangunan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Razia di Lapas Bangko, 7 HP Dimusnahkan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Formasi Penerimaan Tenaga P3K Pemprov Jambi, Terbanyak Guru

Pos terkait