Razia di Lapas Bangko, 7 HP Dimusnahkan

Razia di Lapas Bangko
Razia di Lapas Bangko.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Setelah adanya insiden percobaan penyelundupan narkotika beberapa waktu lalu di Lapas kelas II B Bangko, petugas Lapas menyisir setiap blok hunian warga binaan.

Dalam razia itu, petugas berhasil menyita sebanyak 7 unit HP di dalam kamar warga binaan yang digelar pada Sabtu (13/2/2021).

Kalapas Klas II B Bangko Erwan Prasetio melalui humas, Bayu Kumara, menyebut, razia handphone rutin dilaksanakan pasca adanya beberapa kali percobaan penyelundupan narkotika.

Bacaan Lainnya

“Saat razia kami berhasil amankan 7 HP dan belasan charger, “ungkap Bayu, Senin (15/2/2021).

Selain antisipasi pencegahan penyeludupan narkoba, razia itu untuk mencek aliran listrik, serta mencegah aliran barang terlarang berupa HP, senjata tajam dan barang terlarang lainnya.

“Dalam beberapa waktu ke depan, razia ini rutin kita lakukan. Karena dugaan kita masih ada napi yang mempunyai handphone. Kalau jadwalnya itu dalam satu bulan tiga kali razia dengan cara menyisir blok hunian napi,” tambah Bayu.

Bayu juga mengatakan, pada saat razia tersebut, pihaknya tidak menemukan narkotika, baik dari blok tahanan narapidana kasus narkotika dan tahanan lainya. (edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Formasi Penerimaan Tenaga P3K Pemprov Jambi, Terbanyak Guru

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : CPNS 2021, Pemprov Jambi Buka 193 Formasi Teknis

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Janda Ngaku ‘Dihamili Angin’, Ternyata Pria Ini yang Diduga Menghamili

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : UN Madrasah 2021 di Jambi Ditiadakan

Pos terkait