Tabrak Mobil, Warga Sungai Ulak Dilarikan ke RS

  • Whatsapp
Korban kecelakaan di bangko. Foto: Edo/Jambiseru.com
Korban kecelakaan di bangko. Foto: Edo/Jambiseru.com

Tabrak Mobil, Warga Sungai Ulak Dilarikan ke RS

Jambi Seru, Merangin – Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas sumatra tepatnya di depan kantor lurah pematang kandis, kecamatan Bangko, kabupaten Merangin. Pada Senin (09/03/2020) kemarin. Sekitar pukul 18.52 Wib.

Bacaan Lainnya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Korban yang diketahui bernama Uzir (50) alamat BTN Kota Mandiri Desa Sungai ulak Kecamatan Nalo Tantan RT.22 Rw.1 Blok E.

Sedangkan Pengendara mobil, yakninya Isha Trinanda alamat Pasar atas Bangko yang masih berstatus Pelajar Man Bangko.

Baca Juga : Dampak Virus Corona, Harga Tiket Pesawat dari Jambi Turun

Dari peristiwa tersebut korban langsung dilarikan kerumah sakit kolonel abundjani bangko untuk dilakukan penanganan serius.

Dari pengakuan warga setempat yang melihat kejadian, Fitri mengatakan korban tabrakan mobil dan motor memang berlawanan arah, Sedangkan korban terpental Kurang lebih 2 meter dari tempat kejadian.

“terpental nyo jauh nian, tabrakan tu adu kambing, korban belum tau namonyo, korban sudah dilarikan ke rumah sakit umum Bangko, “Kata fitri saksi mata.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP M Lutfi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kata dia, pihaknya masih melakukan olah TKP.

“Benar kejadian sekitar jam 18:20 tadi, Korban sudah dibawa kerumah sakit Kolonel Abunjani Bangko. Sedangkan untuk kronologis kecelakaan petugas saat ini masih melakukan olah TKP,” Singkatnya.(Edg)

Pos terkait