Gisel Diperiksa Lagi Soal Video Syur Mirip Dirinya

Gisel Diperiksa Lagi
Datang ke Mapolda, Gisella Anastasia irit bicara. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Artis sekaligus penyaiyi Gisella Anastasia kembali memenuhi pemanggilan polisi soal kasus video syur yang mirip dirinya. Mantan istri Gading Martin itu datang dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Dilansir Detik.com, artis bernama lengkap Gisella Anastasia tiba pukul 10.51 WIB di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya. Dia datang menggunakan mobil putih bersama Sandy Arifin.

Gisella Anastasia tampak memakai pakaian putih dan celana jeans. Dia juga memakai double masker lengkap dengan face shield menutupi wajahnya.

Bacaan Lainnya

“Halo aku hari ini mau datang lagi di Krimsus. Kita datangin lagi saja sesuai dengan panggilan saja. Makasih,” ujar Gisella Anastasia sembari berjalan ditengah kerumunan wartawan, Rabu (23/12/2020).

Ketika keluar dari mobil, Gisel menyapa para pewarta yang telah menunggunya dari tadi. Dia ngaku siap untuk menghadapi pemeriksaan kedua soal kasus video syur mirip dirinya itu.

Tidak banyak kata yang dilontarkan oleh Gisel. Akan tetapi, ketika ditanya kondisinya, jebolan Indonesian Idol itu mengaku sehat.

“Sehat sehat. Sehat puji Tuhan sehat,” tegas Gisel sembari langsung masuk ke dalam Gedung Ditreskrimsus.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, menyatakan bakal memeriksa kembali Gisella Anastasia soal video seks mirip dirinya. Penyidik bakal mambuat BAP tambahan kepada Gisel karena hasil forensiknya belum usai hingga saat ini. (esa)

Sumber : Detik.com

Pos terkait