Review Film The Forest, Film Berlatar Hutan Aokigahara Jepang

Film The Forest
Review Film The Forest. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Film The Forest, film Hollywood tak harus berlatar di Eropa, namun negara Asia pun bisa dijadikan lokasi pengambilan gambar. Tayang perdana di tahun 201, film The Forest mengambil latar di Jepang, tepatnya Barat Laut Gunung Fuji, Aokigahara dimana konon tempat ini terkenal sebagai lokasi bunuh diri.

Baca JugaReview Film Divergent, Perjuangan Gadis 16 Tahun Menentukan Masa Depannya

Selama 93 menit film horor ini akan membawa kita pada ketegangan. Dibintangi Natalie Dormer dan Taylor Kinney melalui arahan Jason Zada.

Bacaan Lainnya

Kisah diawali dengan kepolisian Jepang yang menghubungi Sara Price (Natalie Dormer) dan mengabarkan jika saudara kembarnya Jesse ditemukan tewas setelah terakhir kali memasuki hutan Aokigahara.

Mendapat kabar buruk mengenai saudara kembarnya,Sara langsung terbang ke Jepang, walaupun Rob (Eokin Macken), awalnya melarang karena khawatir akan keselamatan Sara. Sesampainya di Jepang, Sara mengunjungi hotel tempat adiknya menginap. Di hotel inilah Sara bertemu dengan Aiden (Taylor Kinley) yang berprofesi sebagai reporter.

Keduanya akrab dan setelah berbincang lama, Aiden menawarkan diri untuk mengantar Sara ke Aokigahara. Aiden dan Sara akhirnya menuju Aokigahara dengan Michi (Yukiyoshi Ozawa) sebagai pemandunya.

Baca juga : Simak Review dan Sinopsis Film Animasi Jepang “Joose, The Tiger and Fish” (2021)

Sara diberitahu oleh Michi, bahwa Jesse kemungkinan tewas karena bunuh diri. Namun, sebagai saudara kembar yang memiliki katan batin, Sara percaya bahwa Jesse belumm meninggal dan masih hidup.

Pos terkait