Simak Review dan Sinopsis Film Animasi Jepang “Joose, The Tiger and Fish” (2021)

  • Whatsapp
Sinopsis Film Animasi Jepang
Film Animasi Jepang “Joose, The Tiger and Fish” (2021). (Ist)

Jambiseru.com – Sebelum nonton film animasi yang berasal dari negara Jepang dengan judul Joose, The Tiger and Fish ini maka alangkah lebih baiknya jika Anda menonton ulasan dan juga sinopsis singkatnya di bawah ini ya!

Baca juga : Film Jepang Cinta Berbahaya Guru dan Murid

Menariknya lagi Film anime yang satu ini ternyata sudah mendapatkan banyak penghargaan sejak cerita pendeknya dirilis terlebih dahulu.

Sebenarnya anime yang berjudul Joose, The Tiger and Fish seharusnya sudah ditayangkan di negara yang mendapat julukan negeri sakura tersebut sejak bulan desember 2020 lalu, yaitu tepatnya pada tanggal 25 Desember 2020.

Baca juga : Ulasan Film Animasi Shuumatsu no Harem 2021 Subtitle Indonesia: Ketika di Dunia Hanya Tinggal 5 Pria

Namun sayangnya harus ditunda jadwal tayangnya secara serentak untuk didistribusikan ke luar negeri karena pandemic covid 19 ini.

Meskipun begitu film animasi jepang yang mempunyai durasi kurang lebih sepanjang 98 menit ini sudah dapat Anda tonton sejak 19 Mei 2021 kemarin di jaringan CGV Indonesia lho!

Secara garis besar, sinopsis film Joose, The Tiger and Fish ini menceritakan tentang kisah seputar hubungan cinta anak remaja yang terjalin di antara Josee dan juga Tsuneo.

Baca juga : Review Film The Forest, Film Berlatar Hutan Aokigahara Jepang

Pos terkait