Dua Gadis di Jambi Digilir 15 Pemuda

JAMBISERU.COM, Sengeti – Bunga (16) dan Melati (14) warga Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi, hanya bisa pasrah setelah disetubuhi 15 pemuda di salah satu perkebunan karet yang ada di Desa Sarang Burung, Kecamatan Jaluko, Muaro Jambi.

Informasi yang didapat Jambiseru.com, kejadian bermula saat Bunga dan Melati dijemput dua pemuda berinisial AB dan BD di rumah Bunga pada Minggu 24 Juli 2019 malam. Selanjutnya, Bunga langsung di bawa ke rumah BD di Desa Sarang Burung. Kemudian, karena Bunga takut sendirian di ajak BD, Bunga pun meminta Melati untuk menemaninya.

Setelah itu, mereka langsung pergi ke lokasi yang dituju dengan mengendarai sepeda motor. Ternyata, Bunga dan Melati bukannya di bawa ke rumah BD, malah  mereka di bawa ke tempat tongkrongan AB dan BD dengan situasi sepi dan gelap. Bahkan, di sana teman AB dan BD telah ramai menunggu kehadiran mereka. Merasa tak nyaman, Bunga dan Melati pun meminta untuk diantarkan pulang.

Bacaan Lainnya

Berdalih untuk mengantarkan pulang, saat di perjalanan yang sepi dan gelap, Bunga dan Melati dipaksakan untuk turun, lalu AB dan BD langsung di bawa ke semak-semak perkebunan karet dan mereka dipaksa untuk melayani nafsu AB dan BD. Tak hanya itu, Bunga dan Melati pun juga diancam akan dihabisi dengan pisau. Karena takut, Bunga dan Melati hanya bisa pasrah di setubuhi pelaku. Bahkan, Bunga dan Melati digilir oleh 15 orang.

Bunga dan Melati disetubuhi di tempat yang berbeda, Bunga disetubuhi oleh 6 orang di dalam pondok. Sedangkan, Melati digilir oleh 9 orang di semak-semak. Setelah puas melampiaskan nafsunya, Bunga dan Melati baru diantarkan pulang ke rumahnya.

Setibanya di rumah, Bunga dan Melati hanya bisa menanggis. Mengetahui kejadian itu, orang tua korban sontak tak terima, dan langsung melaporkan kejadian tersebut kepada arapat berwenang. Dengan sigap, anggota Kepolisian Resor Muaro Jambi langsung berhasil mengamankan tiga pelaku dari 15 pemuda tersebut.

BACA JUGA: Perdana di Indonesia! Aris si Predator Anak Segera Dieksekusi Kebiri

“Iya tiga pelaku sudah ditangkap. Permintaan perpanjangan penahanan sudah diajukan oleh Polres Muaro Jambi,” kata Kasi Pidum Kejari Muaro Jambi, Bambang Harmoko.(uda)

 

Kumpulan Berita Jambi (Jambiseru.com):

Nomor Telepon Penting di Kota Jambi
Sayembara iPhone 11, Nurhadi Dikabarkan di Kawasan SCBD!
Pilgub Jambi, HBA Lantik Tim Pemenangan Tanjabtim
Review Realme C3, Hp Entry Level Cocok untuk Gaming
Yuk Intip Profil Tiara Anugrah, Grand Finalis Indonesian Idol X
Berita Jambi di Situs Nasional, Kunjungi Link Ini
Apa Itu Jambi? Berikut Sejarah Provinsi Jambi
Kota Jambi

 

Pos terkait