Sinopsis Film John Wick, Aksi Keanu Reeves Menemukan Pembunuh Anjingnya

  • Whatsapp
film john wick
Sinopsis Film John Wick. Foto : Istimewa

Jambiseru[dot]com – Keanu Reeves akan menyapa penggemarnya melalui project terbarunya di film John Wick. Naskah filmnya sendiri ditulis ileh Derek Kolstad dan Joel Zadak dibawah arahan Chad Stahelski. Dengan durasi 101 menit, film John Wick sendiri tayang perdana di bulan Oktober 2014.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film Big Game, Penyelamatan Presiden Oleh Bocah 13 Tahun

Filmnya sendiri berhasil meraih pendapatan 86 juta dollar Amerika Serikat selama penayangannya diseluruh dunia. iMDB sendiri memberi skor 7,4 dari 10, sedangkan Rotten Tomatoes memberikan skor 87 persen dengan skor audiens 81 persen.

Film bercerita mengenai John Wick (Keanu Reeves), mantan pembunuh bayaran yang ditinggal sang istri Helen (Bridget Moynahan) untuk selamanya akibat penyakit yang dideritanya. Untuk membantunya mengatasi kesedihan, John diberi anak anjing Beagle bernama Daisy.

Hubungan John dan Daisy sangat terikat. John seringkali menghabiskan waktu bersama anjingnya dengan mengendarai Ford Mustang. Joh berhenti di sebuah pom bensin. Saat mengisi bensin inilah datang trio gangster asal Rusia dengan Losef (Alfie Allen) sebagai pemimpinnya.  

Aksi Balas Dendam

Trio ini bermaksud ingin membeli mobil John, namun ia menolaknya. Para mafia yang kesal dan frustasi pun bertindak nekat dengan memasuki rumah John dan membuatnya tak sadarkan diri. Tak hanya sampai disitu saja, namun trio gangster ini pun mencuri mobil dan menghabisi nyawa Daisy. 

Baca juga : Review Film Last Hero In China, Aksi Jet Li Mengungkap Praktik Kotor Para Pejabat

 

Pos terkait