Review Film Big Game, Penyelamatan Presiden Oleh Bocah 13 Tahun

  • Whatsapp
Film Big Game
Film Big Game. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Berada di bawah arahan Jalmari Helander, film Big Game sendiri menjadi film yang dibintangi para pemain ternama, seperti Samuel.L.Jackson, Onni Tommila, Victor Garber, Ted Levine, Mehmet Kurtulus, dan deretan pemain ternama lainnya.

Selain Big Game, Jalmari Helander sendiri juga telah menulis naskah untuk beberapa projectnya, diantaranya Rare Export (2010), dan The Fakir (2006. iMDb sendiri memberikan skor 5,4 dari 10 untuk film ini.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaNonton Film London Has Fallen, Aksi Heroik Gerard Butter Menghadapi Teroris

Film ini diawali dengan ditembaknya pesawat Air Force One yang ditumpangi oleh Alan Moore (Samuel L.Jackson) , Presiden Amerika Serikat oleh jaringan teroris. Presiden sendiri selamat, namun naas ia harus terdampar di hutan belantara.

Berburu dan Melacak Keberadan Hewan Liar

Setting beralih ke sebuah hutan dimana ada anak berusia 13 tahun bernama Oskari (Onni Tommila) yang selalu saja berada di bawah bayangan sang ayah yang berprofesi sebagai pemburu berpengalaman.

Ia yang ingin membuktikan kemampuannya dan mulai memasuki hutan di daerah Finlandia untuk berburu dan melacak keberadan hewan liar di dalam hutan.

Kemudian, saat Dia sedang berjalan dan tak sengaja menemukan sosok Alan Moore yang terdampar dan selamat dari serangan teroris. Oskari lah yang harus berjuang menyelamatkan Presiden. Teroris semakin mendekat, sehingga Oskari dan Moore harus bekerjasama agar selamat dari serangan teroris.

Baca juga : Sinopsis Film John Wick, Aksi Keanu Reeves Menemukan Pembunuh Anjingnya

Pos terkait