Nonton Film London Has Fallen, Aksi Heroik Gerard Butter Menghadapi Teroris

  • Whatsapp
Film London Has Fallen
Film London Has Fallen. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Gerard Butler kembali menyapa penggemarnya memalui project terbarunya dalam Film London Has Fallen setelah project sebelumnya di Angel Has Fallen. Gerard Butler berperan sebagai Mike Banning yang berprofesi sebagai agen khusus. Teratarik mau nonton film ini?

Film diawali dengan bertolaknya Mike ke London untuk menghadiri sebuah acara Bersama Presiden Amerika. Acara ini menjadi momen yang menyedihkan, karena Perdana Menteri meninggal dunia.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Review Film Underworld 3 : Rise Of The Lycans, Cinta Antara Vampir dan Serigala

Di tengah momen duka ini, seluruh kepana negara berkumpul untuk melepaskan kepergian Perdana Inggris selama-lamanya. Namun, acara ini mendadak jadi area pertumpahan darah kala seklompok terries membombardir Westminster, tempat digelarnya acara duka ini.

Kelompok ini telah menghabisi para pemimpin Barat lainnya hingga menimbulkan kepanikan. Namun, Banning sendiri mampu menyelamatkan Presiden menuju Marine One. Perjuangan Banning tak hanya berhenti di sini, karena teroris melepaskan rudalnya saat helkopter yang Banning dan Presiden tumpangi lepas landa. Akibatnya Banning dan Presiden terluka.

Misi Menyelamatkan Presiden

Kawasan Wesminster mendadak menjadi medan peperangan dimana Mike memiliki misi untuk menyelamatkan Presiden. Dengan mengandalkan keahlian yang dimilikinya, Mike mencari penyebab pengeboman ini dan mencari dalang dibalik peristiwa ini.

Wakil Presiden Allam Trumbull memantau situasi dari Wahington DC dan meminta bantuan pihak Inggris untuk menyelidik serangan teroris yang tejadi. Trubull pun menerima telepon dari kawanan teroris bernama Barkawi yang berada diluar Yaman dan ternyata masih hidup.

Baca juga : Review Film Big Game, Penyelamatan Presiden Oleh Bocah 13 Tahun

Pos terkait