Review Film Underworld 3 : Rise Of The Lycans, Cinta Antara Vampir dan Serigala

  • Whatsapp
Film Underworld 3
Review Film Underworld 3. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Film Underworld 3 : Rise Of The Lycans menjadi sekuel ketiga dari Underwold Series. Seri film Underworld 3 tidak fokus pada sosok Selene (Kate Beckinsale), tetapi lebih menceritakan asal mula terjadinya konflik diantara bangsa lycan dan vampir.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaReview Film No Escape 2015, Saat Liburan Menjadi Petaka

Underwold 3 sendiri lebih fokus bercerita mengenai bangsa vampir yang harus menghadapi pertarungan sengit. Berbeda dengan Underwod dan Underworld Evolution, dua seri sebelumnya dimana Kate Beckinsale digantikan sosok lain.

Rona Natasha Mitra dipilih untuk menggantikan Kate dalam seri Underwold 3: Rise Of The Lycans yang lebih fokus kepada asal mula dan peristiwa yang menyebabkan perpecahan diantara lycans dan vampir.

Underworld 3 : Rise Of The Lycans sendiri mengisahkan Lucian sebagai sosok manusia serigala cerdas yang dibersarkan oleh Viktor, pemimpin bangsa vampir. Lucian sendiri adalah sosok serigala yang cerdas dan memiliki kemampuan untuk merubah diri menjadi manusia biasa.

Penjara Bawah Tanah

Viktor sendiri menjadikan Lucian sebagai salah satu anak buahnya yang setia dan diberi tugas khusus untuk menjaga bangsanya. Agar tidak berubah menjadi serigala, Viktor memberi Lucian bleneggu pada lehernya. Suatu hari, Viktor mengetahui jika Lucian seringkali diam-diam melepas belenggunya. Hal ini memancing amarah Viktor.

Baca juga : Nonton Film London Has Fallen, Aksi Heroik Gerard Butter Menghadapi Teroris

Pos terkait