Review Film Last Hero In China, Aksi Jet Li Mengungkap Praktik Kotor Para Pejabat

  • Whatsapp
Film Last Hero In China
Review Film Last Hero In China. Foto : Istimewa

Jambiseru[dot]com – Sebelum menyaksikan fiml Last Hero In China, sebaiknya Anda membaca dahulu review film Last Hero In China. Dalam film ini Jet Li akan beraksi menunjukkan keahlian kungfunya dan mengungkap praktik kotor yang ada di kotanya.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSinopsis Film John Wick, Aksi Keanu Reeves Menemukan Pembunuh Anjingnya

Diceritakan poplaritas Wong Fei Hung (Jet Li) semakin meroket setelah ia berhasil mengyingkirkan orang-orang jahat di kotanya. Poplaritas ini berdampak pada klinik pengobatan Po Chi Lam milik ayahnya yang semakin ramai.

Baca Juga : 10 Negara Termasuk China Ditetapkan Amerika Sebagai Pelanggar Kebebasan Beragama

Tak hanya klinik milik ayahnya saja, namun sekolah kung fu yang dimilikinya juga semakin ramai. Banyaknya murid membuat sekolah tak mampu menampung seluruh murid di dalam gedung hingga Wong Fei Hung memutuskan untuk menyewa sebuah rumah kosong.

Keinginan Wong Fei Hung ini mendapat sambutan baik dari kedua temannya, yaitu Bucktooth (Dicky Cheung), dan Leung Foon (Bryan Leung). Sayangnya keinginan ini tak disambut bak oleh Master Liu Heung (Chia Hui Liu). Master Liu ta setuju rencana ni setelah mengetahui sekolah ini berada di sebelah rumah prostitusi.

Praktik Perdagangan Manusia

Walaupun menuai pro dan kontra, tak ada hal yang bisa dilakukan Wong Fei Hung. Ia mulai sibuk mengurus sekolah kung fu yang dimilikinya. Wong Fei Hung mulai berkenalan dengan seorang pria dan putrinya.

Baca juga : Review Film Dirty Grandpa, Ketika Zac Efron Batal Menikah

Pos terkait