Diterpa Isu Hamil, Nissa Sabyan Muncul di Acara Pernikahan

Nissa Sabyan Muncul di Acara Pernikahan
Penampilan perdana Nissa Sabyan Foto: dok instagram @Nissa Sabyan

Jambiseru.com – Nissa Sabyan muncul di acara pernikahan diketahui dari update Instagram story milinya. Ini merupakan kemunculan perdana setelah isu jadi orang ketiga rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Pada foto di Instagram story @nissa_sabyan tersebut, Nissa tampak cantik dengan gaun batik dan kerudung berwarna senada. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera ketika berpose dengan sang pengantin.

Foto bisa sedikit mengobati kerinduan para fans Nissa Sabyan. Sedikit tampak juga bagian perut Nissa yang akhir-akhir ini digosipkan sedang hamil.

Bacaan Lainnya

Beberapa bulan yang lalu, muncul isu Nissa Sabyan punya hubungan asmara dengan Ayus. Bahkan, kabar tersbut diperkuat oleh langkah istri Ayus, Ririe Fairus yang melayangkan gugatan cerai.

Ririe Fairus pun kini sudah resmi bercerai dari Ayus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (24/3/2021). Usai resmi bercerai, sorotan publik kembali ke Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan Muncul di Acara Pernikahan
Penampilan perdana Nissa Sabyan Foto: dok instagram @Nissa Sabyan

Sejak mencuatnya isu itu], Nissa Sabyan tidak pernah muncul di media sosial. Nissa pernah tampil dengan Sabyan ketika merilis sebuah video klip di YouTube yang malah menuai banyak komentar cibiran.

Bahkan isu semakin menjalar liar. Nissa Sabyan dikatakan sudah menikah, bahkan sedang hamil gara-gara beredar video dirinya mengelus perut. Padahal, video tersebut disebut sudah dua tahun yang lalu direkam.

“Tidak valid juga kalau mau bikin Nissa hamil tapi video lama, kayaknya nggak valid. Kalau memang benar (hamil) sudah lahir dong. Nggak bisa pakai video yang beredar,” ungkap Eki, mantan manajer Sabyan dan juga paman dari Ayus ketika ditemui di kawasan Transmedia, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Eki mengatakan dirinya belum mendengar ada rencana soal pernikahan Nissa dan Ayus. “Belum ada (kabar rencana pernikahan),” ujar Eki.

Terbaru, Nissa Sabyan muncul kembali di media sosial. Dia memposting unggahan di Instagram Stories dari kegiatan barunya ketika hadir ke pernikahan temannya. (*)

Sumber : Detik.com

Pos terkait