4 Film Drama Korea Drakor Full Movie Sub Indo Terbaru

Film drama korea drakor terbaru
Film drama korea drakor terbaru

Drama Korea Drakor Full Movie Sub Indo Terbaru

Jambi Seru – Ada penggemar korean drama? Berikut 4 film drama korea (drakor) rekomendasi yang bisa diakses di aplikasi streaming movie drama korea sub indo Viu.

Dikutip dari laman viu, berikut 4 drama korea terbaru yang menarik untuk ditonton.

1. Drakor Don’t Go Too Far Full Movie Sub Indo

Bacaan Lainnya

Korean Drama Don’t Go Too Far ini termasuk genre kriminal. Cerita-nya tentang warisan dan penculikan yang dialami oleh sebuah keluarga.

Film Don’t Go Too Far ini dibintangi aktor veteran yang masih aktif dalam industri perfilman Korea: Son Byung Ho, yang pernah membintangi Fight For My Way dan While You Were Sleeping, Son Jin Hwan dalam drama Are You Human, dan Park Myung Shin yang membintangi drama Beyond Evil.

Baca Juga : Rekomendasi Film Drama Korea Romantis

Selain itu, film korea ini juga berkisah tentang 3 putra dan 1 putri yang harus membagi warisan sebesar 2 miliar won (mata uang Korea) dari ayah mereka yang sudah meninggal.

Tetapi ketika sedang terjadi perselisihan, sang putra pertama mendapat telepon dari seseorang yang telah menculik anaknya dan meminta tebusan sebesar 2 miliar won.

Film kriminal yang cenderung ringan ini cocok buat kamu yang nggak mau terlalu banyak berfikir saat nonton film. Kamu bisa nonton streaming atau download film Don’t Go Too Far sub Indo di Viu mulai tanggal 3 April 2022.

Ini link nonton Film Drama Korea / Drakor Don’t Go Too Far Full Movie Sub Indo

2. Film Drama Korea / Drakor Love+Sling Full Movie Sub Indo

Film Korea Love+Sling bertema keluarga dikemas dengan komedi. Film ini akan dibintangi oleh Lee Sung Kyung yang pernah membintangi drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo dan saat ini sedang membintangi drama baru, Shooting Stars. Lee Sung Kyung akan beradu akting dengan Kim Min Jae dalam drama Darli and the Cocky Prince.

Drama korea Love+Sling sub indo
Drama korea Love+Sling sub indo

Meski kelihatan ringan, film ini jadi berat karena berisi kisah cinta segitiga yang dialami seorang gadis yang menyukai ayah dari sahabat lelakinya sejak kecil, tetapi sahabat kecil dari gadis itu menyukai ayahnya. Sejak mengetahui itu, terjadilah kisah cinta segitiga yang tampak aneh tetapi terasa sangat lucu.

Meski kompleks, tetapi film ini tetap dapat kamu ikuti dengan jalan ceritanya yang tampak ringan. Yuk, nonton streaming atau downliad Love+Sling sub Indo di Viu yang akan tayang pada 10 April 2022.

Ini link nonton Film Drama Korea / Drakor Love+Sling Full Movie Sub Indo

3. Film Drama Korea / Drakor On the Line Full Movie Sub Indo

Kalau Anda suka film aksi korea, maka film On the Line menjadi film yang tidak boleh terlewatkan. Film action dan kriminal yang rilis pada tahun 2021 ini menceritakan tentang seorang pria yang kehilangan segalanya untuk menyusup ke organisasi China. Film ini akan dibintangi oleh Byun Yo Han sebagai pemeran utama, Kim Mu Yeol, Kim Hee Won, Park Myung Hoon, dan Won Jin Ah.

Byun Yo Han akan berperan sebagai Seo Joong, seseorang yang menjadi korban dari kejahatan phishing suara. Karena hal itulah, ia kehilangan segala harta yang dimilikinya dan kemudian memutuskan untuk bekerja di kantor pusat grup phishing suara di Tiongkok. Saat itulah ia bertemu dengan Pro Kwak yang diperankan oleh Kim Moo Yul, seorang perencana phishing suara.

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait