Rekomendasi Film Korea Romantis Bikin Baper dan Nangis

Film Korea Romantis Bikin Baper dan Nangis

Jambi Seru – Menikmati waktu akhir pekan dengan nonton film pasti sudah menjadi kebiasaan kebanyakan orang, Salah satunya genre film yang paling disukai adalah film korea romantis. Walau terkadang film romantis kadang bisa membuat baper dan nangis.

Nah bagi kalian yang ingin menikmati waktu liburnya dengan menonton film korea romantis, di bawah ini merupakan film-film korea romantis yang bisa membuat waktu liburan tidak membosankan atau bahkan bisa membuat baper hingga tak kuat menahan air mata.

Bacaan Lainnya

Film Korea Romantis Bikin Baper dan Nangis

1. My Sassy Girl (2001)

Dilihat dari tahun tayangnya film ini memang sudah lebih dari 20 tahun yang lalu, tapi siapa sangka film yang dibintangi Cha Tae Hyun dan Jun Ji Hyun menjadi film korea romantis yang cukup legendaris dan masih layak untuk ditonton saat ini.

Film ini memenangkan banyak penghargaan dan banyak diadaptasi oleh negara-negara lain serta menjadi salah satu pemicu film korea romantis diminati di banyak negara dan dikenal di seluruh dunia.

2. A Moment to Remember (2004)

Film ini dibintangi oleh Son Ye Jin dan Jung Woo Sun yang diceritakan merupakan pasangan kekasih dengan beda “kasta” namun akan dapat menjalani kehidupan yang bahagia walau dengan cobaan yang berat.

3. Miracle of Giving Fool (2008)

Film yang juga dibintangi oleh Cha Tae Hyun yang berpasangan dengan Ha ji Won menceritakan tentang pemuda bernama Seung Ryong yang berusia 27 tahun yang tinggal bersama adiknya yang cantik dan manis Ji In.

Seung Ryong akan diceritakan sebagai sosok pemuda yang punya hati yang tulus untuk menjaga adiknya walau dengan kondisi keterbelakangan mental. Ia juga menyukai teman masa kecilnya bernama Ji Ho.

Rekomendasi Film Korea Romantis Bikin Baper

Untuk selanjutnya dibawah ini merupakan judul-judul film Korea romantis yang tak kalah dengan film-film korea legendaris diatas, diantaranya yaitu:
200 Pounds Beauty (2006)
Hello School Girl (2008)
Castaway on The Moon (2009)
Always (2011)
You’re My pet (2011)
Architecture 101 (2012)
A Werewolf Boy
Love 911 (2012)
Tune in For Love (2019)
On Your Wedding Day (2018)
Be With You (2018)
Crazy Romance (2019)
Spring Again (2019)
Double Patty (2021)
Sweet and Sour (2021)

(red)

Pos terkait