Review Film Song Bird 2020

Review film song bird
Review film song bird

Review Film Song Bird 2020

Jambi Seru – Film Song Bird 2020 merupakan film yang menceritakan kehidupan manusia di tahun 2024 dengan pandemi COVID yang meraja lela serta sekelompok orang yang harus hidup dalam suasana darurat militer, karantina dan suasana main hakim sendiri untuk alasan tertentu .

Film utopia ini menggambarkan bahwa dunia sangatlah kelam bagi orang-orang yang tidak meiliki kekebalan pada penyakit COVID , kehidupan mereka sangatlah terbatas serta terkurung dalam rumah ataupun tempat mereka berlindung sehari-harinya. Adapun yang memiliki kekebalan pada penyakit COVID, rata-rata bekerja sebagai pengantar barang, sebagai mana karakter utama dalam alur cerita film ini.

Nico yang diperankan oleh K.J Apa , berkenalan secara virtual dengan Sara yang diperankan oleh Sofia Carson. Obrolan, cerita setiap hari akhirnya menimbulkan benih-benih cinta di antara mereka berdua, dan akhirnya mereka sepakat untuk , suatu saat, akan pergi dari kota dan pindah ke tempat yang lebih terbuka dan tentunya tanpa ada sebaran virus COVID di sekeliing mereka.

Baca juga : Situs Nonton Download Streaming Movie Terbaru

Sara tinggal berdua bersama neneknya di sebuah gedung apartemen, yang suatu hari diberi label khusus, karena terjadi peningkatan kasus COVID signikan pada penghuninya.

Tak disangka-sangka nenek Sara pun akhirnya diduga terjangkit virus dan pada akhirnya pun wafat. namun Sarah masih sehat dan tidak mengalami hal-hal serius. Namun hukun darurat militer di kota tersebut, adalah orang yang berhubungan dengan “penderita COVID” tetap akan dibawa dan dimasukkan ke dalam wilayah tertentu, dimana yang tinggal disana dapat dipastikan para penderita COVID dan digambarkan hidupnya akan sangat buruk berada disana.

Nico tak menerima kenyataan ini dan berupaya dengan segala cara, agar ia dan Sara dapat keluar dari kota.

Dari segi premis, filmnya dapat dikatakan relate dengan kondisi saat ini mengenai pandemi COVID, serta mengenai cinta. yang tak terpisahkan. Ini merupakan premis yang kuat, namun dalam eksekusinya terdapat beberapa plot hole sehingga membuat film ini dapat dinikmati tanpa ekspektasi tinggi.

Ini adalah kisah percintaan yang manis dan banyak adegan aksi dengan motor dan drone. Sisi politik , kekuasaan dan kemanusiaan sedikit muncul pada film ini . Namun tidak tergali secara dalam, karena fokus utama adalah pada kisah percintaan dan bagaimana caranya agar Nico dan Sara kembali bersama.

Pos terkait