Ini Sinopsis Film Mortal Kombat 2021

  • Whatsapp
Film Mortal Kombat 2021
Film Mortal Kombat 2021

Ini Sinopsis Film Mortal Kombat 2021

Jambi Seru – Tak sabaran nonton film Mortal Kombat 2021? Sebelum Anda menonton film ini, Anda baca dulu sinopsis film Mortal Kombat 2021.

Mortal Kombat 2021 adalah film aksi fantasi terbaru yang ceritanya menghadirkan tokoh-tokoh dari seri game bergenre pertarungan berjudul sama.

Film Mortal Kombat 2021 ini pun sekaligus menjadi upaya kedua Hollywood mengadaptasi seri game laris Mortal Kombat ke format film layar lebar setelah percobaan pertama di tahun 1995.

Berbicara mengenai dinamika film-film adaptasi game, sudah bukan rahasia lagi, dalam konteks film adaptasi, dibanding sumber-sumber adaptasi lainnya: komik, serial televisi, kisah nyata, dan buku, materi video game adalah yang paling sulit untuk menuai hasil yang memuaskan.

Terlebih jika game itu bukan pula yang berformat story based, melainkan game aksi pertarungan dengan karakteristik banyak tokoh dengan plot dan latar belakangnya hanya ditujukan sebagai pendukung motif para tokoh tersebut. Seperti halnya Mortal Kombat ini.

Perlu diinformasikan sebelumnya, pada hakikatnya Mortal Kombat adalah turnamen pertarungan yang mengompetisikan para pahlawan Bumi dan pejuang supranatural Outworld.

Jika pihak Bumi kalah dalam sepuluh turnamen berturut-turut, pasukan Outworld, yang dipimpin oleh penyihir Shang Tsung, bebas untuk menyerang Bumi, menghancurkan umat manusia.

Digarap oleh sineas debutan Simon McQuoid, fokus utama di Mortal Kombat 2021 adalah seorang petarung MMA bernama Cole Young yang pada tubuhnya memiliki tanda lahir misterius.

Hingga suatu ketika ia kedatangan seorang petarung bernama Jax. Cole kemudian diberi tahu Jax bahwa tanda itu adalah penanda orang-orang terpilih sebagai para wakil Bumi di ajang pertarungan melawan pihak alam Outworld dengan nasib Bumi sebagai taruhannya, Mortal Kombat.

Dari situ, Cole terseret semakin dalam ke konflik yang sudah berlangsung selama ratusan tahun itu. Cole kemudian bekerja sama dengan Sonya Blade, Liu Kang, Kano, Kung Lao, dan Raiden untuk menemukan kemampuan istimewanya guna melawan para duta Outworld yang melakukan pelanggaran aturan, di mana dalam prosesnya ia mengetahui kaitan antara ajang tarung itu dengan garis keturunannya.

Sumber: Cinemags.co.id (media partner Jambi Seru)

Tayang juga di Jambi Flash

Pos terkait