Sinopsis Nonton Film Jepang Sucide Club

suicide club
Sinopsis Nonton Film Jepang Sucide Club. (ist)

Sinopsis Nonton Film Jepang Sucide Club

Jambiseru.com – Inilah film produksi Jepang yang sangat kontroversial. Suicide Club yang pertama kali dirilis pada tahun 2002 ini sempat menjadi buah bibir di kalangan khalayak maupun insan perfilman internasional.

Bahkan hingga kini menjadi salah satu film yang sangat tidak asing di kalangan penyuka film-film festival. Hal ini dikarenakan tema ceritanya yang sangat kontroversial serta muatan gore-nya yang jauh di atas rata-rata.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Film Jepang Cinta Berbahaya Guru dan Murid

Film yang sebenarnya mempunyai judul Suicide Circle ini berfokus pada upaya seorang anggota polisi kawakan yang menjelang masa pensiunnya harus menghadapi kasus terbesar dalam karier kepolisiannya – mengusut tuntas kasus fenomena aksi bunuh diri massal yang tiba-tiba melanda seantero Tokyo.

Seiring tengah naik daunnya sebuah girlband bernama Dezaato (Dessert / Desert / Dessart) dengan tembang hitnya; Mail Me, gelombang kasus aksi bunuh diri yang tidak terjelaskan motifnya secara cepat merebak luas, setelah 54 siswi SMA melakukan bunuh diri massal dengan cara bersama-sama menyongsong kereta yang akan lewat sambil berpegangan tangan satu sama lain dengan gembira di sebuah platform stasiun kereta api Shinjuku, Tokyo.

Baca juga : Buruan Beli Online Tiket Bioskop Nonton Film KKN di Desa Penari

Tidak pelak peristiwa itu membuat pusing Kuroda; seorang detektif beserta jajaran kepolisian setempat untuk sesegera mungkin menguak kasus tersebut, terlebih peristiwa satu dengan yang lainnya bak tidak memiliki kaitan.

Benang merah yang ada, itu juga diragukan kesahihannya, hanyalah panggilan telepon misterius yang menyarankan pihak kepolisian untuk memantau aktivitas sebuah situs aneh yang seakan-akan melacak aksi bunuh diri sebelum hal itu terjadi dan meningkatnya kepopuleran sebuah girlband yang dalam tembang hitsnya tersirat ajakan untuk melakukan bunuh diri.

Baca juga : Sinopsis Film Jepang Hatsukoi

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait