Sinopsis Film Jepang Hatsukoi

Film Jepang Hatsuko
Film Jepang Hatsuko. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Salah satu film Jepang yang bergenre action crime baru-baru ini tak lain yaitu Hatsukoi yang mana disutradarai oleh Takashi Mike dan juga diproduseri oleh Muneyuki Kii, Jeremy Thomas, serta Misako Saka.

Diproduksi oleh oriental light and magic film studio, Hatsukoi menggandeng beberapa pemeran papan atas yang memainkan tokoh di dalamnya. Beberapa di antaranya tak lain yaitu Shota Sometani, Masataka Kubota, Nao Omori, dan juga Sakurako Konishi.

Baca juga : Sebelum Nonton Film Jepang Ride or Die Simak Ulasan dan Sinopsisnya Berikut Ini

Bacaan Lainnya

Keuntungan yang didapatkan secara menyeluruh oleh film Hatsukoi kurang lebih sebesar 5.5 juta dalam kurs dollar amerika serikat. Sedangkan film yang berdurasi sekitar 8 menit ini ternyata juga menggunakan bahasa china dalam dialognya selain bahasa asli negaranya sendiri.

Film Hatsukoi ini tayang untuk pertama kalinya pada tanggal 4 Februari 2020 lalu, tepatnya ketika peringatan hari Valentine. Menariknya dari film Hatsukoi ini tak lain yaitu mendapatkan penilaian yang cukup baik dari para penontonnya. Di mana pada situs aggregator kritik film rotten tomatoes, film Hatsukoi ini mendapatkan nilai sebesar 97 persen sedangkan dari penontonnya sendiri sebanyak 88 persen.

Di sisi lain, dari laman imdb film hatsukoi ini mendapatkan skor sebesar 6.8 dari tingkatan 0 sampai dengan 10 berdasarkan data jumlah penontonnya yang sebanyak 5.142 user.

Secara garis besar, sinopsis film dari Hatsukoi ini tak lain yaitu mengisahkan tentang seorang pemuda yang bernama Leo. Di mana dirinya baru saja merintis karier perdananya dalam dunia tinju. Setelah mengikuti pertandingan dan juga kalah telak akibat pukulan dari seorang lawan yang mengenai kepalanya, maka Leo pun segera memeriksakan dirinya ke dokter. Ternyata dokter itu pun mendiagnosa adanya penyakit tumor otak yang dialami oleh leo.

Pos terkait